Senin, 14 Okt 2019 16:48 WIB

Toyota Prius PHEV Banyak Dilirik Konsumen Perusahaan

M Luthfi Andika, M Luthfi Andika - detikOto
Toyota Prius PHEV Foto: Dadan Kuswaraharja Toyota Prius PHEV Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta -
Toyota sudah memperkenalkan Prius PHEV pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Namun siapa yang sangka, ternyata mobil ramah lingkungan ini kerap dilirik para pengusaha di Indonesia.
"So far, paling banyak untuk fleet (konsumen borongan) yang meminta (yang menginginkan Toyota Prius PHEV), tapi tidak menutup kemungkinan nanti untuk retail (konsumen perorangan) juga," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, di Bali.

Anton menjelaskan, Toyota membuka peluang semua kalangan untuk bisa lebih mengenal ketangguhan Prius PHEV. Dan perusahaan-perusahaan di Indonesia sudah mulai menyadari akan ketangguhan PHEV.

Toyota Prius PHEVToyota Prius PHEV Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
"Banyak dipilihnya oleh konsumen fleet (perusahaan-red), kalau kita bilang itu karena teknologi terbaru, dan ini kita juga sosialisasikan ke mana pun (kepada siapa saja yang ingin mengendarai kendaraan hybrid-Red)," kata Anton.

"Selain itu para konsumen fleet ini juga menanyakan beberapa hal seperti harga, spare part, service, dll. Ketertarikannya, ada yang melihat ini menawarkan teknologi baru, ramah lingkungan, dan fuel konsumsi yang bagus. Tapi kalau lihat harganya ini dari teknolog," kata Anton.


Simak Video "Ini Mobil yang Bakal Dibeli Sri Mulyani Usai Pensiun Jadi Menteri"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com