Jumat, 27 Sep 2019 13:06 WIB

Mobil Bekas

Mau Ayla Rp 100 Juta, Atau Lexus Rp 1 Miliar, Ada di Bursa Mobil Bekas

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: shutterstock Foto: shutterstock
Jakarta - detikers, mulai pekan ini detikers bisa melihat-lihat bursa mobil bekas di situs detikcom. detikers bisa memilih aneka mobil bekas mulai dari seharga di bawah Rp 100 juta seperti Daihatsu Ayla sampai mobil Lexus yang harganya miliaran rupiah.

Bursa Mobil Bekas ini merupakan hasil kerja sama dengan Seva.id. Jadi jangan khawatir kalau detikers bakal dapat mobil bodong, karena semua diler yang bekerja sama dengan Seva.id adalah diler mobil bekas Astra Group yang memiliki garansi dengan jaminan sebagai berikut:

1. Semua dokumen asli dan dijamin tak terkait kasus hukum
2. Mobil tidak pernah mengalami tabrakan berat yang menyebabkan perubahan struktur rangka
3. Mobil dijamin tidak pernah terendam banjir (air merendam bagian dalam setinggi kursi bagian depan)
4. Nomor rangka dan nomor mesin fisik sesuai dengan yang tertera di BPKB & STNK
5. Odometer asli



Yang menarik di Bursa Mobil Bekas ini, detikers bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah DP mobil dalam periode 25 September-7 Oktober 2019. Jadi untuk memboyong mobil bekas, DP nya akan dibayarin. Akan ada 2 orang lagi yang berkesempatan mendapatkan hadiah DP mobil dari daftar merek serta tipe mobil baru dan bekas yang telah tersedia dan 4 orang yang akan dapat voucher belanja ratusan juta rupiah.

Progam KESAMBERHADIAH ini merupakan program yang diadakan oleh detikcom-seva.id. Seva.id merupakan situs dan layanan otomotif terintegrasi dari Astra Digital. Lewat program ini, total hadiah senilai ratusan juta rupiah menanti untuk kamu raih. Program yang dibagi menjadi empat periode ini sudah dimulai sejak 10 September lalu dan berakhir pada 30 Oktober 2019 mendatang.

Jadi cek mobil bekas incaran detikers di link ini: Bursa Mobil Bekas


Simak Video "Bijak Mengendarai Skuter Listrik"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com