Avanza-Veloz Sebangsa, Cara Toyota Dekatkan Diri dengan Konsumen Jatim

Nurcholis Maarif - detikOto
Sabtu, 31 Agu 2019 13:05 WIB
Foto: Nurcholis Maarif/Detik.com
Surabaya - Avanza-Veloz Sebangsa kini singgah di kota ketiganya, yaitu Surabaya. Acara apresiasi konsumen dari PT Toyota Astra-Motor (TAM) ini akan digelar pada 30 Agustus-1 September 2019 di halaman Grand City Mall Surabaya.

TAM Area Head Jawa Timur, Resha Kusuma Atmaja mengatakan, Avanza adalah mobil kebanggaan nasional dengan penjualan tertinggi, yaitu lebih dari 1,7 juta.

Melalui acara ini, pihaknya ingin menegaskan kepada customer bahwa mereka adalah bagian dari satu keluarga.

"Event ini apresiasi kepada customer, kalau kita tidak hanya menjual mobil, tapi kita juga sebagai satu keluarga. Di event inilah semua keluarga, dari Toyota, dealer, dan customer disatukan," ucap Resha saat ditemui, Sabtu (31/8/2019).


Selama dua hari di Kota Pahlawan, Avanza-Veloz Sebangsa menghadirkan berbagai kegiatan dan promo. Mulai dari Avanza Fun Trip, Avanza Festival, dance K-Pop, festival band, dan penampilan guest star Kotak.

"Bukan hanya yang punya (mobil), anak-anak dibawa ke sini juga bisa. Sebangsa Seru ada mainan anak dan olahraga kecil untuk ketangkasan," ucap Resha.

Resha juga mengatakan ada gift spesial untuk 100 pembeli pertama Avanza-Veloz di acara ini.

"Lalu ada paket trade ini, customer yang punya mobil apapun mau pindah ke Avanza-Veloz, khusus warga Surabaya, ada spesial program cuma di dua hari ini," ucap Resha.

Avanza-Veloz Sebangsa, Cara Toyota Dekatkan Diri dengan Konsumen JatimFoto: Nurcholis Maarif/Detik.com


Simak Video "Kode dari Dealer, Avanza Baru Akan Meluncur?"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/ddn)