Rabu, 28 Agu 2019 14:50 WIB

Suzuki Siapkan 1 Amunisi Baru Lagi Tahun Ini, Mobil Apa Ya?

M Luthfi Andika - detikOto
Suzuki Foto: Dadan Kuswaraharja Suzuki Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membocorkan masih memiliki senjata baru di tahun ini. Hmm, model apa nih yang bakal diperkenalkan ya?

Hal ini langsung disampaikan Direktur Marketing, Donny Saputra, di Cirebon. Donny mengatakan dengan pasti Suzuki belum selesai tahun ini, dan Suzuki masih memiliki model penyegaran baru tahun ini.



"Tahun ini belum selesai lah, masih ada satu lagi tahun ini," ujar Donny.

Sayangnya Donny masih merahasiakan model apa yang bakal disegarkan tahun ini. Namun Donny pastikan model baru ini bukan model yang belum diperkenalkan.



"Yang pasti model ini model yang sudah kami perkenalkan, dan sudah lama tidak kami beri penyegaran," kata Donny.

Banyak spekulasi bermunculan, salah satunya Suzuki Karimun Wagon R. Model ini memang belum mengalami perubahan yang cukup lama. Suzuki masih betah menjual Karimun Wagon R versi lama. Sempat juga muncul isu bahwa Suzuki akan merilis Karimun Wagon R versi tujuh penumpang.

Di India, Karimun Wagon R telah bersolek. Namun pihak Suzuki sudah mengaskan jika tak akan memboyong Wagon R versi terbaru ke Tanah Air.

"Tiap negara punya planning yang berbeda itu kenapa Wagon R tidak ada di kita, di tahun ini tidak keluarkan," kata Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS, Yulius Purwanto beberapa waktu lalu.

Kira-kira model baru dari Suzuki apa ya?




Simak Video "Tung, Truntung, Tung! Komunitas Mobil Truntung Resmi Berdiri"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com