Selasa, 20 Agu 2019 15:57 WIB

DFSK Glory 560 Sasar Konsumen Berpenghasilan Rp 15 Juta

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Pabrikan mobil asal China mulai unjuk gigi di industri otomotif Indonesia. Salah satunya adalah Dongfeng Sokon (DFSK), yang menggebrak pasar dengan model-model SUV-nya.

Produk terbaru DFSK di segmen mid SUV adalah Glory 560. Model ini kali pertama meluncur di ajang IIMS 2019 lalu dan langsung menarik minat konsumen, karena harga yang menggoda ditambah fitur-fitur unggulan.



Menurut Deputy Product Division Head PT Sokonindo Automobile, Ricky Humisar, Glory 560 menyasar segmen anak muda dengan rentang usia antara 30 sampai 49 tahun.

DFSK 560DFSK 560 Foto: Lamhot Aritonang


"Lalu dari segi pendapatan, minimal mereka berpenghasilan Rp 15 juta. Dan karena mid SUV menjadi market terbesar di segmen SUV, inilah kesempatan kami untuk inject Glory 560 di segmen tersebut," kata Ricky, di diler DFSK Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Menurut Ricky, ada beberapa keunggulan yang ditawarkan Glory 560. Pertama adalah banyaknya pilihan, dengan 3 varian dengan 4 pilihan warna.



"Kedua secara dimensi, konsumen sangat mendambakan MPV. Karena space dan 3 row. Dan di Glory 560 ini kami berikan requirement-nya," lanjut Ricky.

Sementara itu dari sisi eksterior dan interiornya, Glory 560 menawarkan tampilan luar yang agresif dan bagian dalam yang mewah.

DFSK 560DFSK 560 Foto: Lamhot Aritonang


"Desain interior lux walaupun dengan price yang afordable. Pada saat kita masuk ke interior kita disambut suasana cukup mewah, soft touch, leather seat, kemudian juga space-nya. Kemudian konfigurasi untuk pengaturan seat belakang, audio, dan juga storage-nya cukup banyak," kata Ricky.

"Sementara sisi desain luar, tampilan depan main headlamp berdesain hawkeye, memberi kesan yang gagah dan tajam. Kemudian grille sporty, lalu dari sisi roof sudah ada shark fin," lanjut Ricky.



"Sedangkan dari sisi fitur, sudah ada electronic parking brake, ada brake assist, hold control, disc brake, ABS, dan stability control, bisa mengendalikan dan membuat SUV ini stabil," jelasnya lagi.

Terakhir dari sisi purnajual, DFSK menawarkan garansi 7 tahun atau 150.000 km. "Jadi konsumen nggak perlu worry (khawatir-Red) lagi, karena mobil ini juga sudah diproduksi di Indonesia," pungkasnya.

Simak Video "Geber DFSK Glory 560 Jakarta-Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com