Jumat, 12 Jul 2019 18:39 WIB

Perang Fitur, DFSK Juga Akan Sediakan Voice Command

Rizki Pratama - detikOto
DFSK Foto: Lamhot Aritonang DFSK Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Kompetisi penjualan mobil China tidak hanya bergelut di masalah harga. Fitur-fitur terkini pun ditanamkan untuk menggaet konsumen.

Wuling sendiri baru saja menambahkan fitur Voice Command dengan sebutan Wuling Indonesian Command (Wind). Rekan senegaranya, DFSK pun tak mau kalah dan akan menawarkan teknologi serupa yang akan ditampilkan di GIIAS 2019 nanti.



General Manager Marketing PT. Sokonindo Automobile, Permata Islam mengatakan fitur itu akan dijuluki Glory I-Auto.

"Itu akan dihadirkan di GIIAS 2019 ini adalah mobil pintar pertama DFSK di Indonesia," ungkap pria yang akrab disapa Arta ini di kantor pusat DFSK, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).



Tidak ada rincian dari fitur baru tersebut, namun Arta mengindikasikan Voice Command tersebut terintegrasi dengan seluruh fitur di dalam mobil. Voice Command itu pun juga dapat diintegrasikan dengan telepon genggam penggunanya

"Sudah kita sematkan fitur yang akan mengintegrasikan Mobil, pengguna dan gadget. Itu akan ada intelijen resistance yg bisa mengoperasikan fitur pintar dalam kendaraan tersebut," jelas Arta.



Keberadaan fitur ini secara tidak langsung juga mengatakan bahwa DFSK akan meluncurkan produk barunya di GIIAS 2019. Pastinya mobil baru tersebut masih mengusung nama Glory di depannya.

"Itu akan dipamerkan di GIIAS melalui produk Glory kami. Untuk lebih lengkap nantikan saja di GIIAS," tutur Arta.

Simak Video "Geber DFSK Glory 560 Jakarta-Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com