Kamis, 11 Jul 2019 17:09 WIB

Jok Kulit Sintetis MBtech Terbaru Punya Varian 40 Warna

Nurcholis Maarif - detikOto
Foto: Nurcholis Maarif/detikcom Foto: Nurcholis Maarif/detikcom
Jakarta - MBtech merilis varian produk kulit sintesis terbarunya, Giorgio, dengan pilihan yang mencapai 40 warna. Jika dibandingkan dengan varian produk MBtech lainnya, ini merupakan produk dengan pilihan warna terbanyak.

Sebelumnya MBtech juga memiliki varian Camarro yang saat dilaunching punya 20 pilihan warna.

"Ini langsung kita launching 40 warna, kita lihat tren yang ada di sini. Ada 40 warna untuk mengatur interior mobil, motor, dan rumah," ucap Director PT Polystar International Setyanto, Soehana Hall, Energy Building, Jakarta pada Kamis (11/7/2019).


Setyanto menjamin warna dari varian Giorgio ini akan awet dan stabil. Ini telah menjadi keunggulan dari produk MBtech lainnya.

Dijelaskan Senior Brand Manager MBtech Dana Iswanto penciptaan keempat puluh pilihan warna dari Giorgio dengan melihat tren warna yang berkembang dari mobil, motor, maupun desain interior rumah. Giorgio juga mencoba untuk membikin tren warna yang baru yang mengikuti perkembangan zaman dan masa depan.

"Kita butuh waktu misalnya untuk mengefisienkan beberapa pricing, makanya kita sebut juga best price tapi kualitas tidak jauh dan tetap kita jaga, butuh waktu untuk itu," ucap Dana.

Jok Kulit Sintetis MBtech Terbaru Punya Varian 40 WarnaFoto: Nurcholis Maarif/detikcom

Giorgio sudah tersedia di pasaran atau di toko-toko dua minggu sejak launching hari ini. Adapun harganya di kisaran Rp 90-100 ribu per meter.

Meski berada dalam segmen terendah di produk MBtech, Giorgio tetap menjaga kualitas varian produk MBtech.


"Untuk orang-orang yang punya budget Rp 3 juta setengah untuk satu mobil, sekarang punya pilihan untuk pakai MBtech. Walaupun ini range terendah, kita beri keseriusan yang tinggi. Terbukti Itu langsung kita launching 40 warna," pungkas Dana.

Adapun keempat puluh warna yang tersedia yaitu Black, Graphite, Shadow, Fossil, Platinum, Alaska, Ivory, Natural, Dakota, Toledo, Champagne, Khaki, Pueblo, Nevada, Colorado, Smoke, Havana, Astec, Cinnamon, Ginger, Texas, Caramel, Sahara, Azalea, Canary, Pumpkin, Scarlet, Burgundy, Blackberry, Lavender, Denim, Navy, Sapphire, Horizon, Jade, Wasabi, Avocado, Forrest, Aurora, dan Tosca.

Simak Video "Honda Civic 2007 Raih Tropi King Tuners, Ini Kehebatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com