Rabu, 29 Mei 2019 18:43 WIB

Libur Lebaran, Toyota Siagakan 300 Layanan Mudik

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Dok. Toyota-Astra Motor Foto: Dok. Toyota-Astra Motor
Jakarta - Buat para pemudik yang menggunakan mobil Toyota untuk pulang ke kampung halaman, tidak perlu khawatir kalau mendapat masalah teknis di jalan. Sebab pada musim mudik 2019 ini, Toyota menyiagakan 316 Titik Pelayanan Mudik.

Titik Pelayanan Mudik ini berupa posko siaga 24 jam, di sejumlah jalur mudik di wilayah Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi, dan juga jaringan bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.



"Ini merupakan salah satu komitmen dalam memberikan layanan purnajual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini," terang Marketing Director PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy, dalam keterangan resminya.

Melalui program Titik Pelayanan Mudik ini, sambungnya, Toyota berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota.

Program yang dimaksud, pertama adalah Paket Service Berkala Jelang Lebaran, yang biasanya mulai berlangsung beberapa hari sebelum Bulan Ramadhan. Program ini ada di seluruh bengkel resmi Toyota yang terbesar di seluruh wilayah nusantara.



Tujuannya untuk mengedukasi, sekaligus mendorong para pelanggan untuk menyervis kendaraannya jauh-jauh hari sebelum melakukan perjalanan, agar perjalanan mudiknya lancar, aman, dan nyaman.

Melalui program ini, Toyota sediakan paket servis berkala antara lain memberikan diskon untuk biaya jasa servis kendaraan, maupun diskon untuk harga komponen part tertentu, oil dan chemicals Toyota.

Sementara program kedua adalah Titik Pelayanan Mudik yang terdiri dari Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota.

Program Toyota Holiday Campaign 2019

PT Toyota-Astra Motor kembali mengadakan program Toyota Holiday Campaign 2019 yang bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran.

Pada musim mudik Lebaran kali ini, Toyota bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan total 316 Titik Pelayanan Mudik, baik berupa posko siaga 24 jam di sejumlah jalur mudik di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi, serta jaringan bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 307 titik pelayanan, pada tahun ini terdapat penambahan sebanyak 9 titik pelayanan mudik Toyota yang tersebar di berbagai wilayah.



Sebanyak 316 Titik Pelayanan Mudik itu terdiri dari 21 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, 44 bengkel tetap buka saat libur Lebaran (namun tidak 24 jam), serta 240 bengkel lainnya yang tetap buka seperti jam operasional biasanya.

Titik pelayanan ini akan berlangsung mulai dari 29 Mei-11 Juni 2019. Khusus bagi Posko Siaga Toyota, 18 posko akan beroperasi di sepanjang jalur/arus mudik yang beroperasi pada 29 Mei-9 Juni 2019.

Sementara itu, sisanya 3 posko lainnya akan berlokasi di jalur/arus balik dari 2 Juni-11 Juni 2019. Ketiga posko siaga Toyota yang berlokasi di arus balik itu ada di Tol Cikampek Rest Area KM 62 Cikampek, Tol Palikanci Rest Area KM 208 B Cirebon, serta Tol Jatingaleh-Krapyak Rest Area KM 5 Jatingaleh. (lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed