Minggu, 26 Mei 2019 12:19 WIB

Daihatsu Berangkatkan Ratusan Keluarga untuk Mudik Lebaran

Rizki Pratama - detikOto
Daihatsu Berangkatkan Komunitas untuk Mudik. Foto: Rizki Pratama/detikcom Daihatsu Berangkatkan Komunitas untuk Mudik. Foto: Rizki Pratama/detikcom
Jakarta - Pada momen mudik Idulfitri kali ini Daihatsu kembali menggelar kegiatan mudik bersama anggota klub Daihatsu.

Melalui program bertajuk Daihatsu Sahabat Mudik 2019, Daihatsu memberikan seremoni pemberangkatan peserta mudik bersama di Vehicle Logistik Centre PT Astra Daihatsu Motor, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (26/5/2019). Acara ini diikuti oleh 140 keluarga yang terdiri dari 114 keluarga klub dan 16 keluarga jurnalis.



Ada 13 klub mobil Daihatsu yang turut serta dalam kegiatan mudik ini, yaitu Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (Calsic), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Taruna Owners (TO) Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirionity, Terios Indonesia, All New Rush Terios Indonesia, Ceria Club Indonesia, dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC).

"Kami Bersyukur dan sangat antusias dapat menemani Sahabat pada bulan Ramadhan tahun ini," kata ujar CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Budi Mahendra, pada kesempatan tersebut.



Untuk mendukung kelancaran mudik konsumennya, Daihatsu menyiapkan posko di seluruh Indonesia. Kata Budi, Daihatsu mendirikan 9 posko siaga.

"Daihatsu siap menemani perjalanan mudik sahabat dengan 9 posko siaga Daihatsu pada 31 Mei hingga 7 Juni serta 46 bengkel siaga di seluruh Indonesia," ujarnya.

Sebanyak 9 Posko Siaga Daihatsu yang dapat ditemui selama perjalanan mudik antara lain berada di Merak, Cikampek KM 57, Cipali KM 102A, Cirebon KM 207A, Alas Roban 379A, Salatiga KM 456A, Ngawi 575A, Jombang 678B, dan di SPBU Tabanan. (rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com