Rabu, 01 Mei 2019 10:37 WIB

Ketika Renault Luncurkan Mobil di Hanggar Garuda Indonesia

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama/detikOto Foto: Rizki Pratama/detikOto
Jakarta - Demi meluncurkan mobil SUV terbaru Koleos, Maxindo Renault Indonesia menjalin kerja sama dengan Garuda Indonesia. Garuda Indonesia memberikan kesempatan pada Maxindo Renault Indonesia untuk memperkenalkan Koleos sekaligus test drive di Hanggar mereka.

Namun saat dikonfirmasi, Maxindo Renault Indonesia saat ini hanya kerja sama untuk event mereka saja. Mengenai kemitraan seperti kendaraan fleet, Maxindo Renault Indonesia masih belum menentukan arah pasti.

"Untuk fleet saat ini pastinya kami akan kembangkan ke arah sana, tapi untuk hari ini kerja sama hanya sebatas event. Kerja samanya hanya event investasinya tidak besar," ungkap COO Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan melalui sambutan launching Renault Koleos di The Hanggar Garuda Indonesia, Tangerang Selatan, Selasa (30/4/2019).



Pihak Garuda Indonesia pun juga tidak menutup kemungkinan akan menjalin kerja sama lebih lanjut dengan Renault di Indonesia.

"Semoga ke depannya dapat memberikan nilai tambah terhadap revenue kedua perusahaan, opportunity dan berbagai peluang kemitraan. Atas nama Garuda Indonesia kami ucapkan terima kasih atas segala kepercayaan dan dukungan," ujar Vice President Loyalty and Ancillary at Garuda Indonesia, Jubi Prasetyo dalam sambutannya di kesempatan yang sama.

Davy sendiri memang sengaja melakukan produk launching yang berbeda dari lainnya. Menurutnya ini adalah pertama kalinya perusahaan otomotif di Indonesia launching di hanggar Garuda Indonesia.



"Kita lihat begini, launch kendaraan di venue yang betul-betul berbeda. Kami lihat the hanggar merupakan fasilitas yang luar biasa," terang Davy.

Ia menambahkan kerja sama dengan Garuda Indonesia akan meningkat nilai merek dari Renault sendiri di Indonesia.

"Buat Renault saat ini yang menjadi satu bagian penting adalah meningkatkan brand value, buat kami kolaborasi dengan perusahaan besar seperti Garuda yang brand value-nya sangat mumpuni di Indonesia ini menjadi suatu hal yang positif," tutup Davy. (rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com