Kamis, 21 Feb 2019 16:52 WIB

Harga Honda Civic Terbaru Naik Rp 6 Jutaan

Luthfi Anshori - detikOto
Honda Civic terbaru Foto: Ari Saputra Honda Civic terbaru Foto: Ari Saputra
Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meluncurkan varian terbaru dari Honda Mobilio dan Honda Civic 1.5 Turbo, di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (21/2/ 2019).

Honda Civic kini hadir dengan nama baru New Honda Civic 1.5L Turbo. Setidaknya ada 7 ubahan di sedan mewah ini. Dan ubahan tersebut membuat harga Civic melonjak Rp 6 jutaan dari versi lawas.



New Honda Civic 1.5L Turbo dibanderol Rp 507 juta on the road Jabodetabek. Adapun pilihan warnanya yakni Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan warna baru Rallye Red. Dan khusus untuk warna dengan unsur Metallic dan Pearl, dikenakan biaya tambahan yakni Rp 2 juta.

New Honda Civic membawa sejumlah ubahan, baik di sisi eksterior maupun interior. Dari bagian luar, bentuk bemper depan kini lebih aerodinamis dan pada bagian bemper belakang ada chrome sebagai pemanis. Sentuhan chrome juga diberikan pada LED fog light-nya. Tidak berhenti sampai di situ, bagian pelek 17 incinya sekarang juga lebih sporty dengan konfigurasi dual tone.



Sementara pada bagian interior ubahannya juga cenderung minimalis. Misal bagian jok yang didesain makin elegan. Dan pada jok penumpang depan sudah diengkapi 4-way front passenger power seat adjuster untuk menambah kenyamanan penumpang.

Tambahan fitur lainnya yakni auto dimming rear view mirror untuk memperjelas visibilitas saat terkena pantulan cahaya dari kendaraan di belakang.

Detail fitur lain yang cenderung remeh tapi penting adalah adanya tambahan lampu di bagian glove box untuk memudahkan penumpang ketika ingin mengambil barang.

"Semenjak peluncuran generasi terbaru, Honda Civic telah diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia, di mana model ini mendominasi market leader di segmennya dengan pangsa pasar hingga 75 persen. Karena itu penyegaran ini kami lakukan sebagai upaya untuk selalu memberikan inovasi dan nilai lebih bagi konsumen," bilang Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy.


Simak Juga 'Yuk! Lihat Segudang Fitur Anyar New Honda Civic 1,5L Turbo':

[Gambas:Video 20detik]


Harga Honda Civic Terbaru Naik Rp 6 Jutaan
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed