Selasa, 19 Feb 2019 13:49 WIB

Harga Livina Sudah Sesuai dengan Kantong Orang RI

Dina Rayanti - detikOto
Nissan Livina (Foto: Rifkianto Nugroho) Nissan Livina (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Nissan akhirnya meluncurkan Livina generasi terbaru berbasis dari platform Mitsubishi Xpander. Peluncurannya berbarengan dengan MPV Serena.

Soal harga, dibandingkan kembarannya Nissan membanderol Livina lebih murah. Livina dijual mulai Rp 198,8 juta hingga yang termahal Rp 261,9 juta. Penentuan harga tak sembarangan, melainkan sudah disesuaikan dengan kantong orang Indonesia.



"Harga ini sudah sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia dan sangat menarik," ungkap Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi di Djakarta Theater XXI, Selasa (19/2/2019).


Segudang fitur canggih lewat Nissan Intelligent Mobility tersemat pada Livina rasa Xpander ini.




Mulai dari head unit berukuran 7 inchi, dual LED signature with DTRL, color MID indicator, LED rear combination, Rear View Camera with Parking sensor, Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, Traction Control System serta interior yang diklaim lebih nyaman.

All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri. Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan.

Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan.

Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.


Simak juga video 'Mencermati Bodi Sampai Jeroan Livina Rasa Xpander':

[Gambas:Video 20detik]


Harga Livina Sudah Sesuai dengan Kantong Orang RI
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed