Seva.id Gelar Flash Sale Xenia dan Innova Rp 50 Juta di Akhir Tahun

Akfa Nasrulhak - detikOto
Senin, 17 Des 2018 23:08 WIB
Foto: Dok. Seva.id
Jakarta - Akhir tahun menjadi salah satu waktu yang tepat untuk beli mobil. Karena di periode ini, penjual mobil berlomba-lomba memberikan penawaran menarik, salah satunya Seva.id yang kembali menawarkan flash sale mobil seharga Rp 50 juta.

Program flash sale yang keempat ini, Seva.id menawarkan 2 unit mobil untuk diperebutkan dalam satu hari, seharga masing-masing Rp 50 juta. Flash sale digelar pada Kamis (20/12/2018) pukul 12:20 WIB dan pukul 20:12 WIB.

Seva.id bekerja sama sama dengan Mobil88 menawarkan mobil bekas tapi berkelas yaitu 1 unit Daihatsu Great New Xenia X STD tahun 2018 warna putih (odometer 26.378 km) dan 1 unit Toyota Innova Reborn G tahun 2016 warna hitam metalik (odometer 19.865km). Keduanya berbahan bakar bensin dan bertransmisi otomatis.

"Tidak hanya itu, jika menjadi pembeli tercepat dari mobil-mobil tersebut, Anda pun akan mendapatkan gratis voucher car detailing crystal gloss dari Mobil88. Dijamin mengkilap, kinclong, dan langsung siap menemani liburan akhir tahun Anda bersama keluarga," ujar Seva.id dalam pernyataan rilisnya, Senin (17/12/2018).


Selain itu, ada juga kejutan tambahan akhir tahun di flash Sale kali ini dengan memberikan penawaran khusus diskon pembelian mobil reguler. Lebih dari 900 unit mobil Toyota VIN 2018 ditawarkan Seva.id, dengan harga diskon hingga Rp 30 juta dan bisa dibeli mulai dari tanggal 20 Desember 2018.

Cara ikutan 20.12 Flash Sale Seva.id sama seperti sebelumnya. Cukup mendaftarkan diri terlebih dahulu di sini dan tunggu tanggal 20 Desember 2018 pukul 12:20 WIB dan pukul 20:12 WIB tiba.

Peserta bisa mendaftarkan diri dengan email ataupun menghubungkan akun media sosial. Pastikan semua data yang dimasukkan benar. Verifikasi juga akun yang dipakai dengan mengklik tautan yang diberikan di email.

Lengkapi data diri dengan mengisi nomor KTP pada halaman ini untuk mempercepat proses verifikasi data saat Anda berhasil menjadi pembeli tercepat.

Khusus di flash sale Desember 2018 ini, peserta diwajibkan untuk mem-follow akun Instagram @sevaid_official. Tunggu main flash sale dimulai, yaitu pada 20 Desember 2018 pukul 12:20 WIB dan pukul 20:12 WIB.


Sebagai informasi, MPV Daihatsu Great New Xenia menggendong mesin berkapasitas 1.329cc yang dapat menyemburkan tenaga maksimum sebesar 96 daya kuda dengan penggerak roda belakang, yang sekaligus menjadi keunggulan tersendiri bagi mobil keluarga satu ini.

Lalu, di dalam kabin yang dapat menampung 7 orang, penumpang dan pengendara akan dihibur oleh 2 DIN. Jika sedang bepergian bersama keluarga dan membawa anak, fitur-fitur tersebut sangat berguna sebagai perangkat hiburan agar anak tidak merasa bosan dan tetap nyaman di dalam mobil.

Sementara, Toyota Innova Reborn adalah MPV terbaik hingga saat ini. Alasannya tak lain karena memang mobil ini didesain khusus untuk kenyamanan berkendara bersama keluarga. Hal tersebut didukung oleh mesin bertenaga, kabin yang mewah dan nyaman untuk tujuh penumpang, teknologi hiburan terkini, serta fitur keamanan yang lengkap.

Sebelumnya, sebagai salah satu market place yang menjual mobil baru dan bekas, Seva.id sudah tiga kali mengadakan flash sale.

Di flash sale perdananya, Toyota New Yaris seharga Rp 50 juta berhasil dibawa pulang oleh Natashia Kairupan dari Jakarta. Di flash sale kedua, Fariz Zul Hilmi asal Yogyakarta berhasil menjadi pembeli tercepat mobil Toyota All New Fortuner seharga Rp 50 juta dari harga awal Rp 489.850.000. Dan selisih Rp 439.850.000 ditanggung seluruhnya oleh Seva.id.

Kemudian, flash sale ketiga yang diadakan di bulan November lalu, menawarkan mobil Daihatsu All New Terios. Mobil tersebut berhasil dibawa pulang oleh William Effendy dari Medan dengan harga Rp50 juta saja.

Sekarang giliran Anda untuk jadi pembeli tercepat di flash sale Seva.id! Yuk, register sekarang dan baca syarat dan ketentuan di sini. (prf/lth)