Senin, 26 Nov 2018 17:48 WIB

Mobil Baru 2018

Mercy-AMG G 63 Edition 1 Hanya Dua di Indonesia dan Sudah Laku!

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
Jakarta - Mobil SUV mewah seharga sekitar Rp 7 miliar, Mercedes-AMG G 63 datang ke Indonesia. Prestige Motorcars mengambil langkah terlebih dahulu untuk mendatangkan SUV Premium tersebut.

Untuk Edition 1 yang berarti masuk dalam dapur produksi G-Class pertama tahun 2018, Prestige hanya mendapatkan jatah dua unit dan sudah laku. "Kalau yang Edition 1 kita cuma kebagian dua sesuai ketentuan dari Mercedes-nya dan sudah ada pembeli dan Jakarta dan Surabaya," ujar President Director Prestige Motorcars, Rudy Salim di Jakarta, Senin (26/11/2018).



Meskipun demikian Prestige Motorcars masih menerima pesanan untuk penjualan Mercedes-AMG G 63 produksi selanjutnya. "Untuk yang standar sudah bisa pesan, tapi kalau yang Edition 1 ini sudah ada yang punya," tambah Rudy.

Untuk pemesanan sendiri akan memakan waktu sampai 5,5 bulan agar bisa didatangkan ke Indonesia. "Setelah 4 bulan order ready, pengiriman dari negara asal ke Indonesia 6 minggu, jadi totalnya 5,5 bulan," terang Rudy.

Rudy mengatakan alasannya untuk mejual SUV di bawah bendera Prestige Motorcars demi membuka pasar baru. Seperti yang diketahui Prestige Motorcars dikenal sebagai penjual sport car dan hypercar di Indonesia. "Berharap bisa meningkatkan pasar dan mendapatkan customer base baru," ujarnya.

Selain itu, Rudi mengungkapkan pertanyaan dari customer juga mendorong Prestige Motorcars untuk menghadirkan SUV bongsor ini di Indonesia. "Kebetulan G63 ini banyak sekali pertanyaan dari customer kita karena dari pihak APM belum masuk-masuk. Kebetulan kita bisa datangkan duluan, jadi ya kita masukan," tutupnya. (rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed