Kamis, 20 Sep 2018 19:57 WIB

Ferrari Pastikan Bakal Berbekal Hybrid pada 2022

M Luthfi Andika, M Luthfi Andika - detikOto
Ilustrasi LaFerrari Foto: Ferrari Ilustrasi LaFerrari Foto: Ferrari
Jakarta - Persaingan mobil hybrid bakal makin meriah nih Otolovers, terlebih untuk para pecinta mobil super. Karena berbagai parbrikan mobil super sudah menyatakan akan ikut bermain dalam persaingan mobil hybrid.



Sebut saja Ferrari yang kini sudah memastikan akan banyak melahirkan mobil hybrid pada 2022. Seperti dikutip leftlanenews, Kamis (20/9/2018).

Kabar ini semakin menguat setelah kepergian orang nomor satu Ferrari Sergio Marchionne. Karena sebelumnya Marchionne sudah menjanjikan akan melahirkan banyak mobil hybrid.

Mendiang CEO Sergio Marchione pada 2016 mengumumkan rencana untuk ikut menyelipkan teknologi hybrid, dan menyerukan perubahan mendasar yang ikut mengubah rencana perusahaan. Semua proyek pengembangan, termasuk flagships dan mempersiapkan model hybrid mulai tahun depan.



Kini penggantinya, yakni CEO Louis Camilleri pun siap mengamininya dengan memastikan 60 persen produk Ferrari di 2022 akan berbekal hybrid.

Langkah ini diambil, untuk mempromosikan untuk bisa memenuhi semua persyaratan memuaskan dahaga pecinta mobil sport. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed