Rabu, 12 Sep 2018 11:21 WIB

Pengumuman! Ini Harga Honda Brio Terbaru

Ruly Kurniawan - detikOto
Honda Brio Generasi Kedua di GIIAS 2018. Foto: Rangga Rahadiansyah Honda Brio Generasi Kedua di GIIAS 2018. Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berakhir pertengahan Agustus lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis Honda Brio generasi baru. Memiliki tampang baru, mobil LCGC dari Honda ini dibanderol mulai dari Rp 130 jutaan.

"Berdasarkan penelitian kami, Honda Brio digunakan oleh keluarga muda dan ini adalah mobil pertamanya. Sehingga mobil harus nyaman, bagus, dan buat bangga. Serta bisa digunakan apa saja," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Jakarta, Rabu (12/9/2018).



"Harga juga sangat concern di atas itu semua. Sehingga harga Honda Brio kita berikan sangat terjangkau," lanjutnya.



Ada lima banderolan yang ditetapkan pada Honda Brio terbaru. Rp 139.000.000 untuk varian terendah yakni All New Honda Brio Satya S M/T.

Untuk Brio Satya E dibanderol Rp 147,5 juta (manual) dan Rp 162,5 juta (matik atau CVT). Varian termahal yakni All New Honda Brio RS dibanderol Rp 175 juta untuk varian manual dan Rp 190 juta untuk varian matik atau CVT-nya.



Simak video Tampilan Terbaru Honda Brio di GIIAS 2018 (ruk/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed