Kamis, 23 Agu 2018 16:03 WIB

Belum Berhenti, Mitsubishi Xpander Kini Lirik India

Ruly Kurniawan - detikOto
Mitsubishi Xpander Foto: Rengga Sancaya Mitsubishi Xpander Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Setelah diperkenalkan sampai Filipina dan Thailand, Mitsubishi Xpander disebut akan hadir di India. Tidak sendirian, kehadiran Xpander di salah satu pasar terbesar Asia itu akan bersamaan dengan saudara kembarnya yakni Mitsubishi Eclipse.



Direktur Manajer Mitsubishi India, Uttam Bose mengatakan perusahaannya akan berfokus pada mobil-mobil bertipe SUV. Setelah kehadiran Outlander dan Pajero Sport, masuknya Xpander dan Eclipse selaku mid-SUV sangat diharapkannya, seperti dilansir Drivespark.

Kedua mobil tersebut akan menantang langsung para pemain lama seperti Toyota Innova Crysta, Maruti Ertiga terbaru, Mahindra Marazzo, sampai Jeep Compass (khusus lawannya Eclipse).



Mitsubishi Xpander dan Eclipse sudah diperkenalkan secara global di 2017 kemarin. Xpander adalah sebuah MPV dengan nuansa dan kegagahan SUV. Sedangkan Eclipse adalah sebuah crossover SUV yang futuristik.

Perbedaan keduanya jelas bahwa Xpander menekankan pada kedinamisan sebuah mobil keluarga dan Eclipse menekankan diri sebagai mobil SUV yang futuristik. Hal tersebut bisa dibuktikan lewat tampang sporty dan agresif serta berlimpahnya fitur dari Mitsubishi Eclipse. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed