Kamis, 24 Mei 2018 09:51 WIB

Sudah Cocok, Sebentar Lagi Mazda CX-3 Terbaru Meluncur?

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Mazda CX-3. Foto: Motor1 Mazda CX-3. Foto: Motor1
Jakarta - Mazda telah memperkenalkan varian baru CX-3 secara global. Di Indonesia sendiri PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) masih belum bisa memastikan kapan mereka bisa menghadirkannya di Indonesia.

Namun seperti yang disampaikan Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy, pihaknya menilai bahwa Mazda CX-3 sudah cocok dengan pasar Indonesia di mana CX-3 sebelumnya cukup diterima baik konsumen.



"Kita sih CX-3 sudah diterima di sini ya, tinggal apakah ada model barunya atau tidak nanti ditunggu saja," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Sayangnya, Roy masih malu-malu untuk membeberkan kedatangan Mazda CX-3 terbaru ke Tanah Air.

"Nanti itu ya, kita lihat. Mungkin (hadir di Indonesia), tapi jangan dulu sekarang, nanti dulu, nanti nggak surprise dong," katanya.



"Yang jelas kita sudah semua masukin yang ada (ke Indonesia) yang terbaru kan CX-9 sudah kita masukin juga," tandas Roy.

Mazda CX-3 terbaru menggendong mesin yang menjamin punya performa lebih apik namun tetap irit. Dengan mesin Skyactiv-G 2.0 Liter empat silinder, Mazda CX-3 terbaru ini akan mampu menyemburkan 148 tenaga kuda dan torsi mencapai 148 lb-ft. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed