Senin, 14 Mei 2018 20:27 WIB

Beberapa Orang Kaya RI Sudah Pesan SUV Rp 2 Miliar Lebih Asal Inggris

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Beberapa Orang Kaya RI Sudah Pesan SUV Rp 2 miliar Lebih Asal Inggris Foto: Khairul Imam Ghozali Beberapa Orang Kaya RI Sudah Pesan SUV Rp 2 miliar Lebih Asal Inggris Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - SUV Mewah asal Inggris, Range Rover dan Range Rover Sport terbaru meluncur di Indonesia. Mobil yang dibanderol mulai Rp 3,699 miliar - Rp 4,199 miliar untuk Range Rover, dan Rp 2,999 miliar untuk Range Rover Sport itu sudah dipesan.



Namun memang seperti yang disampaikan Brand Director PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Jentri Izhar, jumlah konsumen yang sudah memesan Range Rover dan Range Rover Sport terbaru tidak sampai puluhan.

Meski demikian Range Rover dan Range Rover Sport terbaru ini sudah siap untuk dikirim kepada konsumen yang telah memesannya.



"Belum sampai puluhan. Kita sudah sediakan stok terbatas termsuk dua mobil ini juga tapi memang kita sudah punya beberapa orang sudah inden," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Konsumen yang telah memesan harus sabar, karena butuh waktu sekitar enam bulan untuk mobil di kirim ke masing-masing konsumen.



"Biasanya 5-6 bulan kebanyak di level ini konsumen mau costumize order, jadi yang untuk personalization mereka harus tunggu. 3-4 bulan masuk jalur produksi sampai sini 1-2 bulan," tutur Jentri.

Untuk pembelinya sendiri kata Jentri konsumen asal Jakarta masih mendominasi, tapi ada juga orang kata dari luar Jakarta yang memesan SUV asal Ingggris itu.

"Macam-macam, artinya gini tetap paling banyak Jakarta tapi ada juga dari Surabaya, kadang-kadang dari luar pulau juga ada tapi mayoritas Jakarta," katanya. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed