Rabu, 11 Apr 2018 19:05 WIB

BMW Yakin X3 Terbaru Jadi Pemimpin Pasar SUV Mewah

Khairul Imam Ghozali - detikOto
BMW X3 meluncur di Jakarta (Foto: Agung Pambudhy) BMW X3 meluncur di Jakarta (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - BMW Group Indonesia meluncurkan generasi terbaru BMW X3 dengan beberapa penambahan baik dari segi teknologi, maupun segi kenyamanan dan keamanan berkendaranya. Mobil ditargetkan jadi pemimpin pasar Indonesia disegmen SUV mewah.



Hal tersebut dikatakan Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, ditandai dengan tagline BMW X3 terbaru yakni 'On s Mission', yang artinya mempertahankan kesuksesan.

"Jadi bukan hanya perbaruan produk karena kan setiap produk kita hadirkan generasi terbarunya, jadi bukan hanya itu tapi misinya menjadi segmen leader, jadi untuk menjadi pemimpin di pasar," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (11/4/2018).



Tagline tersebut juga dikatakan Jodie memang sengaja dibuat khusus untuk BMW X3. Untuk itu BMW berharap BMW X3 generasi ketiga ini akan terus mempertahankan kesuksesan BMW seri X selama ini.

Seperti yang dikatakan Jodie sebelumnya, untuk mempertahankan kesuksesan BMW seri X itu, BMW terus menghadirkan kendaraan terbaik untuk konsumennya. Dan saat ini BMW X3 terbaru dihadirkan BMW sebagai kendaraan terbaik untuk konsumen.



"Jadi tagline model BMW selalu berubah setiap saat, On a Mission itu adalah dengan dihadirkannya all new BMW X3, BMW memiliki misi untuk terus mempertahankan kesuskesan BMW X, sejak 1999 itu pertama kali kita bawa X5 itu kita sudah berhasil mengirimkan 5,4 juta kendaraan ke pelanggannya, jadi On a Mission itu menghadirkan kendaraan terbaik," lanjut Jodie. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed