Toyota Sudah Terima Puluhan Pesanan Vios

ADVERTISEMENT

Toyota Sudah Terima Puluhan Pesanan Vios

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Rabu, 04 Apr 2018 16:42 WIB
Toyota Vios model 2018 (Foto: dok. Toyota)
Jakarta - Toyota telah resmi meluncurkan dan mengirim Toyota Vios terbaru ke diler-diler resminya. Founder dealer Toyota di Indonesia, Auto2000, mengatakan Vios terbaru telah laku puluhan unit.

"Puluhan sih sampai. Tapi secara kuantitasnya saya belum bisa katakan berapa karena kan itu perlu waktu," ujar Marketing Division Head Auto2000, Yagimin saat dihubungi detikOto, Rabu (4/4/2018).

"Nggak terlalu gede artinya gini, kita tahu memang sedan itu kan marketnya tidak besar di Indonesia," tambah Yagimin.

Meski demikian, lanjut Yagimin mengatakan, Toyota Vios terbaru ini tidak terlalu dipatok target penjualannya, melainkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen mobil sedan.



"Jadi memang lebih ke memenuhi kebutuhan pelanggan untuk segmen mini sedan ini. Tapi secara animo dan juga dari informasi yang kita dapatkan tentang Vios itu cukup baik," lanjutnya.

Toyota Vios terbaru hadir dalam 4 varian, yaitu Vios G dengan transmisi MT dan CVT serta Vios E dengan transmisi MT dan CVT, dengan pilihan enam tampilan warna yaitu Silver Metallic, Attitude Black Mica, Dark Grey Metallic, Red Mica Metallic, Quartz Brown dan warna baru Dark Blue Mica Metallic, mobil dibanderol Rp Rp 291,1 juta hingga Rp 326 juta.

(khi/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT