Beda 15 Juta Toyota Klaim Harga Vios Seperti Tidak Naik, Kok Bisa?

ADVERTISEMENT

Beda 15 Juta Toyota Klaim Harga Vios Seperti Tidak Naik, Kok Bisa?

Dina Rayanti - detikOto
Selasa, 03 Apr 2018 14:28 WIB
Beda 15 Juta Toyota Klaim Harga Vios Seperti Tidak Naik, Kok Bisa? Foto: dok. Toyota
Jakarta - Tanpa seremoni, Toyota mengumumkan telah meluncurkan Vios terbaru dengan desain dan fitur keamanan yang telah ditingkatkan. Harganya pun mengalami peningkatan cukup lumayan nih Otolovers yakni Rp 14,9 juta per tiap modelnya.



Namun menurut pihak Toyota, kenaikan harga tersebut terbilang tidak terlalu besar. Mengingat harganya yang naik diikuti dengan peningkatan fitur.

Beda 15 Juta Toyota Klaim Harga Vios Seperti Tidak Naik, Kok Bisa?Beda 15 Juta Toyota Klaim Harga Vios Seperti Tidak Naik, Kok Bisa? Foto: dok. Toyota


"Naik sekitar Rp 15 juta (tepatnya Rp 14,9 juta) kalau dibandingkan dari grade saja. Tapi kalo dari sisi flagship grade dan kelengkapan, tidak seperti ada kenaikan," ungkap Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto kepada detikOto, Selasa (3/4/2018).



Terlihat pada situs resmi milik Toyota, kini ada empat tipe Vios yang ditawarkan yakni tipe E Manual, E CVT, G Manual, dan G CVT.



Harga lama Vios ini berkisar dari Rp 276,2 untuk tipe E bertransmisi manual hingga yang termahal Rp 311,1 juta pada tipe G transmisi CVT.



Sementara harga baru Vios dibanderol mulai dari Rp 291,1 juta tipe E Manual, Rp 304,1 juta E CVT, Rp 309,9 juta tipe G Manual, dan Rp 326 juta untuk tipe G bertransmisi CVT. (dry/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT