Selasa, 20 Mar 2018 14:56 WIB

BMW Indonesia Lapor ke Jerman Soal Pajak Sedan

M Luthfi Andika - detikOto
Logo mobil BMW Foto: Rachman Haryanto Logo mobil BMW Foto: Rachman Haryanto
Surabaya - Revisi pajak mobil sedan dan mobil ramah lingkungan akan difinalisasi aturannya oleh pemerintah. BMW Indonesia sudah melaporkan hal ini ke prinsipal mereka di Jerman.

"Kami akan memberitahukan informasi ini ke prinsipal. Selain itu kami akan memikirkan rencana untuk ke depannya, karena kami harus membuat rencana untuk beberapa tahun ke depan," ujar Vice President Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania, di Surabaya, Jawa Timur.

BMW Group Indonesia sebagai pabrikan yang mengandalkan sedan, dan pabrikan yang sudah memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia menurut Jodie menyambut baik rencana pemerintah yang berniat mengeluarkan aturan revisi pajak sedan dan mobil listrik. "Dan kami akan mendukung Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dalam memfinalisasi regulasi tersebut," kata dia.

"Pastinya hal tersebut bisa memberi manfaat, untuk para calon konsumen kendaraan sedan dan listrik di Indonesia. Hal ini pastinya dapat meyakinkan BMW Group Indonesia segera menghadirkan varian listrik lainnya,"kata Jodie.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed