Rabu, 14 Mar 2018 12:10 WIB

Beda Konsumen Sedan Bisnis BMW

M Luthfi Andika - detikOto
BMW Seri 5 (Foto: Agung Pambudhy) BMW Seri 5 (Foto: Agung Pambudhy)
Cirebon - BMW tahun lalu memperkenalkan Seri 5 terbaru rakitan Indonesia, yakni BMW 530i Luxury dengan banderol Rp 1,009 miliar dan 520i Luxury Rp 1,169 miliar (off The Road).

Jika dilihat dari harganya, bisa dikatakan cukup lumayan ya Otolovers. Tapi apa sih yang membedakan konsumen antara keduanya? Vice President Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania menjelaskan perbedaannya.



"Beda konsumen sebenarnya tidak ada, tapi BMW 530i memang untuk konsumen yang menginginkan Seri 5 lebih lengkap, seperti horse power yang lebih besar, speaker, dan part kecil lainnya," kata Jodie.

"Selain itu, Ini (BMW Seri 5 terbaru 520i Luxury-Red) untuk konsumen BMW yang baru ingin merasakan Seri 5. Perbedaannya hanya pada sound, sunroof, dan ini perbedaan dibandingkan dengan 530i itu sangat sedikit sekali. Tapi hanya perbedaan pada mesin, performa dan tenaga 530i lebih besar," tambahnya.

BMW Seri 5 terbaru menggunakan suspensi terbarunya yang mutakhir, bobot kendaraan pun berkurang berkat aplikasi ekstensif dari teknologi BMW Efficient Light weight. Sebagai hasilnya semua pengendara dapat menikmati kenyamanan khas kelas bisnis yang sesungguhnya.



Selanjutnya fitur yang akan dirasakan yaitu Innovative Driving Assistant. Kendaraan maskulin ini hadir dengan inovasi terbaru terutama dalam bidang kemudi semi-otonom dengan BMW Parking Assistance yang terdapat dalam jajaran all-new BMW 530i Luxury.

Tidak lupa untuk fitur Excellent Driving Dynamics, mesin yang bertenaga adalah inti dari setiap kendaraan BMW. Acara ini telah menyiapkan ragam rute dan kondisi jalan untuk menguji performa, kedinamisan berkendara, fitur dan handling dari All-new BMW Seri 5.

Baca juga: Mau Traveling dengan Caravan Mewah Ini?

Kemudian fitur kelima adalah Greater Efficiency, sebagai hasil dari sasis ringan dan teknologi terbaru dan mutakhir. Sehingga setiap konsumen BMW Seri 5 akan merasakan performa terbaik.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed