Rabu, 14 Mar 2018 09:54 WIB

BMW Bakal Boyong Seri 5 Touring Pertama Kalinya ke Indonesia

M Luthfi Andika - detikOto
Untuk pertama kalinya BMW akan mengenalkan Seri 5 touring saat pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Foto: Istimewa Untuk pertama kalinya BMW akan mengenalkan Seri 5 touring saat pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Foto: Istimewa
Cirebon - Produsen mobil asal Jerman BMW mengatakan akan mengenalkan BMW Seri 5 Touring untuk melengkapi seri 5 di Indonesia saat pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Mobil tersebut kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp 1,429 miliar.

"BMW Seri 5 touring akan diluncurkan di Motor Show 2018, jadi ditunggu saja. Dari sejak 17 tahun BMW ada di Indonesia, baru kali ini kami menghadirkan versi touring," ucap Vice President Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania, di Cirebon.


Sayang Jodie masih malu-malu mengatakan model apalagi yang akan diperkenalkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Meski demikian, besar kemungkinan BMW akan memperkenalkan BMW 630i Gran Turismo Luxujry juga di IIMS 2018.


"Pokoknya tunggu saja di Motor Show 2018, kami akan memperkenalkan beberapa model baru. Lebih dari satu model baru, tunggu saja," ucap Jodie.

"Model ini (BMW seri 5 Touring dan Seri 6 GT-Red) juga sudah ada konsumen yang memesan. Untuk berapa unitnya, saya belum bisa jawab," katanya.


Jika melihat pemberitaan pada detikOto, sebelumnya keduanya masih didatangkan langsung dari Jerman. Soal harga BMW membanderol 630i Gran Turismo Luxury seharga Rp 1,569 miliar dan 530i Touring M-Sport Rp 1,429 miliar off the road.

"Kalau konsumen mau pesan sekarang baru ada enam bulan lagi, jadi harus segera kalau menginginkannya cepat," tambah Jodie pada 19 Januari 2018 lalu.

(lth/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed