Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 28 Februari 2018, 20:28 WIB

Bayi Confero Lahir Sehari setelah Peluncuran Cortez

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Bayi Confero Lahir Sehari setelah Peluncuran Cortez Bayi Confero Lahir Sehari Setelah Peluncuran Cortez Foto: Screenshot Instagram Wuling Motors Indonesia
Semarang - Warga Cibitung, Bekasi, Nasran menamakan putranya dengan nama mirip mobil China, Confero keluaran dari Wuling. Pihak Wuling Motors pun mengapresiasi penamaan bayi yang terinspirasi dari mobil pertama Wuling di Indonesia.

Bayi itu memiliki nama lengkap Alton Confero Deniswara Nasran. Confero lahir pada 9 Februari 2018 lalu.

"Jadi pas STNK jadi, anaknya lahir. Karena dia berharap bisa membawa anak ini membawa kebersamaan (sesuai arti Confero yang berarti kebersamaan)," kata Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani menjawab pertanyaan detikOto di sela-sela media test drive Wuling Cortez di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (28/2/2018).

Pihak Wuling, kata Dian, sebenarnya sudah mengetahui ada nama bayi Confero. Wuling Motors pun sudah menemui keluarga dari bayi bernama Confero itu.

"Ini kita memang surprise ya. Kita lagi sibuk baru selesai launch Cortez, dia lahir 9 Februari, sehari setelah Cortez lahir. Makaya kita juga sempat terkejut. Kejutan sehari setelah Cortez lahir. Kejutan buat Wuling di Indonesia," kata Dian. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed