Senin, 05 Feb 2018 18:51 WIB

d'Happening detikcom

Hobi Nyetir, Jadi Alasan Teddy Berani Nyetir Sendiri Keliling Asia-Eropa

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Dadan Kuswaraharja Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]



Mungkin kalau pergi berdua suami istri ke negara-negara di Eropa dengan pesawat sudah biasa ya. Tapi ini berbeda dengan pasangan Teddy dan Yana yang hanya berdua saja mengendarai mobil.

Tapi nyetirnya bukan bergantian nih Otolovers, melainkan hanya Teddy seorang yang mengendarai Toyota Fortuner menjelajah 28 negara di benua Asia dan juga Eroap.

"Nyetir sendiri (Teddy), emang hobinya nyetir, saya nggak bisa nyetir," ungkap Yana saat menceritakan perjalananya kepada detikOto.

Seperti melakukan perjalanan jauh pada umumnya. Saat merasa mulai lelah, Teddy pun memutuskan berhenti dan juga beristirahat.

"Ya kalau capek istirahat. Disana ada pom bensin ada yang punya rest area ada yang tidak. Tapi kalau kami berhenti beristirahat boleh saja," jelas Teddy.

Bisa dibilang perjalanan jauh keliling 28 negara ini membuat Yana dan Teddy sedikit kapok. Yana menuturkan jika nanti melakukan perjalanan jarak jauh lagi lebih baik dilakukan bersama-sama dengan pengendara lain.

"Kita pengennya konvoi pengalaman kemarin cuma berdua saya nggak ngerti mesin sama sekali kan kalau ada apa-apa kan gimana gitu," tutur Yana. (dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed