Minggu, 21 Jan 2018 16:05 WIB

Datsun Cross akan Jadi Mobil Polisi Juga seperti Nissan Almera?

Ruly Kurniawan - detikOto
Datsun CROSS. Foto: Grandyos Zafna Datsun CROSS. Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Polda Metro Jaya baru saja menerima 150 mobil Nissan Almera untuk mobil patrolinya. Ke depan, bila memungkinkan bisa juga keluarga baru Datsun yakni Datsun Cross dijadikan hal yang serupa.

Hal itu dipaparkan oleh Vice President Director of Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia (NMI), Davy J. Tuilan. Menurutnya, bila kebutuhan kepolisian RI cocok dengan model Datsun, hal itu sangat memungkinkan (Datsun Cross jadi mobil patroli atau lainnya).



"Tergantung dari kepolisiannya. Kalau mereka punya kebutuhan yang cocok dengan model-model Datsun misalkan Datsun Cross, ya why not?" kata Davy kepada wartawan.

"Memungkinkan (Datsun Cross jadi awak kendaraan kepolisian RI). Tergantung kebutuhannya mereka. Tak hanya polisi juga, ada angkatan darat, angkatan laut, dan sebagainya," lanjutnya.



NMI, terus Davy, selalu mengabulkan permintaan semua konsumennya dengan sebaik mungkin. Tak terkecuali bila ada beberapa pertambahan perlengkapan di dalamnya seperti nasib Nissan Almera.

"Jadi kalau ada permintaan dari konsumen entah konsumen apa saja entah retail atau flet, kita akan layani sebaik mungkin," ucap Davy lagi. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed