Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 18 Januari 2018, 15:34 WIB

Cara Mitsubishi Goda Konsumen Pajero Sport di 2018

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Cara Mitsubishi Goda Konsumen Pajero Sport di 2018 Cara Mitsubishi Goda Konsumen Pajero Sport di 2018 Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Bukan hanya melakukan peluncuran produk lokalnya, Mitsubishi juga menghadirkan program penjualan menarik khusus untuk pembelian varian Pajero Sport di Januari 2018.

Program tersebut dihadirkan atas pencapaiann penjualan pajero Sport yang mencapai 120 ribu unit sejak diluncurkan pertama kali pada 2009 dan sebagai apresiasi untuk para konsumen.

"Kami mengambil momentum ini untuk mengapresiasi konsumen dengan memberikan beberapa program menarik. Diantaranya program leasing," ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro kepada wartawan, di Kelapa Gading, Jakarta.

Bagi konsumen yang membeli varian Pajero Sport terhitung sejak Januari 2018 akan mendapatkan program bunga 0 persen atau cicilan ringan dengan leasing Dipo Star Finance (tahun perakitan 2017, syarat dan ketentuan berlaku).

Bukan itu saja, konsumen juga akan mendapatkan penambahan kaca film V-kool, serta gratis biaya jasa hingga 50 ribu km atau empat tahun untuk seluruh varian Pajero Sport.

"Jadi ada beberapa program menarik dan hari ini kita juga memulai special exhibition di mana program itu akan kita tawarkan kepada para konsumen," tutup Irwan. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed