Sabtu, 06 Jan 2018 17:01 WIB

Kelakuan Emak-emak Zaman Now, Lupa Lepas Selang Usai Isi BBM

Muhammad Idris - detikOto
Foto: dok. Instagram crashcams Foto: dok. Instagram crashcams
Jakarta - Jika di Indonesia, kadang lupa menutup tangki saat mengisi BBM di SPBU mungkin sudah jamak terjadi. Namun apa terjadi dengan yang dialami pengendara mobil Honda CR-V di Amerika Serikat ini sungguh lucu sekaligus membahayakan.

Emak-emak ini lupa melepas selang pengisian BBM usai mengisi Solar. Alhasil pipa nozzle akhirnya nyangkut dan terbawa begitu si pengendara yang seorang emak-emak ini langsung masuk ke mobilnya dan tancap gas.

"Seorang wanita mengisi solar di mobilnya. Tapi kemudian lupa untuk melepasnya," begitu keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram crashcam.

Menyadari ada yang tak beres usai menjauh dari tempat pengisian BBM, baru sang pengendara berhenti dan keluar dari mobil untuk memeriksa. Dengan muka keheranan, dia baru tahu kalau lupa melepas sehingga selang nozzle berwarna hijau terlepas dari mesin dispenser dan terbawa mobilnya.

Kejadian ini terjadi di Plymouth, Michigan, Amerika Serikat. Seperti diketahui, pengisian gas ataupun BBM di Amerika Serikat mengharuskan kita mengisi sendiri tanpa dibantu petugas.

Otolovers jangan sekali-sekali meniru pengguna mobilCRV ini. Meski diburu waktu, pastikan sudah menutup tangkiBBM dengan rapat dan melepas selangnozzle.
(idr/khi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed