Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 23 November 2017, 15:26 WIB

Nissan Bakal Tambah Crossover Baru, Mobil Apa Lagi?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Nissan Bakal Tambah Crossover Baru, Mobil Apa Lagi? Nissan Rogue Sport (Foto: Response)
Badung - Nissan di ajang Los Angeles Auto Show 2017 bakal memperkenalkan crossover terbaru. Hal itu diumumkan oleh organizer Los Angeles Auto Show 2017 bahwa Nissan Motor Corporation akan meluncurkan crossover baru akhir bulan ini.

Padahal, Nissan secara global sudah memiliki banyak crossover. Di dunia, crossover Nissan ada Juke, Qashqai, hingga Kicks. Lantas, apa lagi crossover yang bakal diperkenalkan Nissan?

Belum diketahui crossover apa yang bakal diluncurkan Nissan di Los Angeles Auto Show. Namun, yang pasti Nissan bakal menambah lagi jajaran mobil crossovernya.

Di Amerika, Nissan memiliki line up SUV mulai dari Murano, Juke, Rogue Sport atau Qashqai, dan Rogue yang disebut X-Trail di Indonesia dan Jepang.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito mengatakan Nissan kuat di segmen SUV. Kata dia, Nissan juga ahli membuat desain untuk mobil.

"Dan di setiap negara produk seperti itu (SUV crossover) sangat populer. Mungkin itu adalah alasannya (mengapa Nissan menambah lagi model crossover)," kata Koito saat ditemui di Pantai Balangan, Bali.

"Nissan punya kapabilitas untuk membuat desain yang bagus dan SUV yang baik, dan itu diterima di banyak negara," tambahnya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +