Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 04 Oktober 2017, 07:53 WIB

Pesanan Membludak, Kapan Mitsubishi Xpander Tiba di Garasi?

Dina Rayanti - detikOto
Pesanan Membludak, Kapan Mitsubishi Xpander Tiba di Garasi? Kyoya Kondo (Foto: Mitsubishi)
Bekasi -
Tergantung model yang dipilih tapi kita mengadopsi sistem first come first serve deliveredPresdir MMKSI Kyoya Kondo
Pabrik Mitsubishi bisa memproduksi Xpander sebanyak 80.000 unit setiap tahunnya. Namun karena baru beroperasi pada September lalu, hingga akhir tahun ini Mitsubishi hanya bisa memproduksi 12.000 unit Xpander saja.

Padahal sejak awal diluncurkan hingga saat ini sudah ada 23.000 unit Xpander terpesan. Mitsubishi mengatakan konsumen diusahakan bisa memarkir Xpander di garasi mereka setidaknya pada akhir tahun ini.



"Tergantung model yang dipilih tapi kita mengadopsi sistem first come first serve delivered untuk itu apalagi MMKI akan memajukan produksi sebulan lebih awal itu berarti Oktober mulai delivery dan diupayakan pada akhir tahun para konsumen bisa mulai menerima Xpander," kata Presiden DIrektur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo, di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

Xpander tak hanya diproduksi untuk pasar Indonesia saja namun juga untuk pasar ASEAN seperti Filipina dan Thailand pada tahun 2018.



Pabrik Mitsubishi di Bekasi menyediakan hingga 12.000 lapangan kerja bagi karyawan dan supplier serta mampu memproduksi 160.000 kendaraan per tahun. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed