Kamis, 27 Jul 2017 11:36 WIB

Ada Pesaing Baru Mobilio, Honda Siap Protect Konsumennya

Dina Rayanti - detikOto
Honda Mobilio (Foto: PT Honda Prospect Motor)
Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), baru saja mengungkap MPV terbarunya yang siap dikenalkan pada konsumen Agustus mendatang di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Kehadirannya pun digadang-gadang bisa menjegal MPV lain yang sudah cukup eksis di Indonesia seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio, hingga Suzuki Ertiga.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan setiap ada produk baru pastinya membuat pasar lebih bergairah. Dan adanya pesaing baru diyakini takkan mempengaruhi ke produk-produk Honda yang dijual.

"Saya merasa segmen Mitsubishi sama saya (Honda) beda ya. Segmen konsumennya beda dengan Honda. Kenapa dia (konsumen) memilih Honda, dia tahu desainnya seperti ini, yang kita protect itu konsumen-konsumen Honda," kata Jonfis di Jakarta.

"Untuk tahun ini karena market tidak tumbuh jadi pasti akan terjadi tarik-menarik konsumen. Tapi kami masih yakin konsumen Honda ini mempunyai pandangan bereda soal mobil," lanjut Jonfis.

Dalam polling yang diadakan detikOto di akun Twitter @detikoto, kedua mobil ini menjadi pilihan teratas dengan perolehan sama kuat 34 persen.


(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com