Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 20 Mei 2017, 11:06 WIB

Peluncuran Volvo di Tangan Garansindo Mundur Sampai Agustus

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Peluncuran Volvo di Tangan Garansindo Mundur Sampai Agustus Foto: Volvo
Jakarta - Penjualan mobil mewah Volvo bakal ditangani Garansindo menggantikan Indomobil per awal tahun 2017 ini. Garansindo rencananya akan meluncurkan Volvo di kuartal kedua tahun ini, tapi diundur.

CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah mengatakan, awalnya dikabarkan Volvo akan diluncurkan Garansindo di Indonesia International Motor Show (IIMS) akhir April sampai awal Mei lalu. Namun, rencana itu diundur sehingga peluncuran Volvo mungkin dilakukan pada Agustus.

"Semester 2 entar. Kemarin mau coba di IIMS kan, cuma enggak keburu produksinya. Barangnya belum siap. Kita mungkin grand launching Insya Allah di GIIAS (pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show yang digelar bulan Agustus)," ujar pria yang akrab disapa Memet itu.

Garansindo pun sedang menyiapkan diler Volvo. Menurut Memet, diler Garansindo di Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta akan menjadi diler Volvo pertama.

"Kalau lihat di Jl. Jend. Gatot Subroto, itu udah gambar Volvo. Dari bulan lalu lagi renovasi. Di situ diler pertama Volvo. Selesainya mungkin kuartal ketiga," ujar Memet. (rgr/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed