Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 26 April 2017, 12:56 WIB

Mazda RX-7 Jadul Dilelang Kemenkeu, Harga Minimalnya Rp 128 Jutaan

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Mazda RX-7 Jadul Dilelang Kemenkeu, Harga Minimalnya Rp 128 Jutaan Foto: Ditjen Kekayaan Negara
Jakarta - Kementerian Keuangan lewat Panitia Lelang Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok akan melelang mobil sport Mazda RX-7. Harganya cukup murah lho, Rp 128 jutaan.

Lelang ini diadakan Kemenkeu bekerjasama dengan balai lelang PT Graha Auctionindo. Mengutip situs Ditjen Kekayaan Negara, hari ini adalah hari terakhir penyerahan uang jaminan senilai Rp 64 juta. Nilai limit (harga bukaan lelang) mobil RX-7 berwarna putih ini mencapai Rp 128.214.735.

Mobil hanya tersedia 1 unit saja dengan warna putih. Dari foto yang terlihat di atas, kondisi mobil sudah tidak paripurna lagi.

"Objek lelang diatas dijual dengan kondisi apa adanya (as is) dan peserta lelang dapat melihat kondisi fisik barang terlebih dahulu melalui Open House (Aanwijzing) pada waktu yang telah ditentukan, dan yang tidak melihat pada saat Open House (Aanwijzing) pada waktu yang telah ditentukan dianggap telah mengetahui kondisi fisik barang maka peserta lelang tidak diperkenankan untuk melakukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada KPKNL Jakarta II, Bea dan Cukai, TPP PT Layanan Lancar Lintas Logistindo dan balai lelang PT Graha Auctionindo," tulis situs tersebut.

Jika melihat penampakannya RX-7 yang dilelang ini merupakan RX-7 generasi ketiga yang diproduksi pada akhir 90-an sampai awal 2000. Mobil masih menggunakan mesin rotary yang legendaris. Dari informasi yang diberikan Mazda, rotary itu juga sudah dilengkapi dengan turbo.

Di Jepang saat itu, mobil dijual dengan pilihan transmisi manual (5MT) dan otomatis (4AT) dengan pilihan 2 kursi atau 4 kursi. Tenaganya berkisar pada 255-280 ps.



(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed