Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 18 Februari 2017, 15:48 WIB

Volvo Masuk Garansindo Lepas Merek Lain?

Dina Rayanti - detikOto
Volvo Masuk Garansindo Lepas Merek Lain? Foto: Volvo
Jakarta - Garansindo bakal menangani penjualan mobil asal Swedia, Volvo di Indonesia setelah sebelumnya dipegang oleh Indomobil. Dengan begitu kini Garansindo menangani penjualan Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Dodge, Chrysler, dan Volvo.

Lantas dengan masuknya Volvo ke Indonesia apakah Garansindo bakal melepas salah satu merek yang sudah ditangani selama ini?

"Bukan dikorbanin, kita masih wait and see. Buat saya nih intinya kita tidak mau hanya megang brand, tapi cuma pegang brandnya, kita mau kita pegang brand kita dipercaya untuk jadi distributor untuk Indonesia kita harus Insya Allah memastikan brand itu sukses," kata CEO Garansindo Muhammad Al Abdullah di Jakarta.

Menurutnya proses wait and see tersebut terus dilakukan sembari berharap beberapa merek tersebut bisa menyesuaikan dengan pasar di Indonesia.

"Tahun ini. Macam-macam semua aspek, modelnya, pricingnya banyak, segmen pasar dilihat juga, misal Alfa Romeo 4C kan segmennya kecil takutnya nggak worthed kecuali keluar SUV-nya kan baru launching baru bergeliat semua di sana," jelas Memet. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed