Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 28 Jan 2017, 16:18 WIB

Kiprah Mobil China di Indonesia

Di Tahun Ayam Api, Ini Strategi Wuling

M Luthfi Andika - detikOto
Di Tahun Ayam Api, Ini Strategi Wuling Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Tidak hanya akan memiliki pabrik dengan kapasitas 120.000 unit per tahun dan menyiapkan produk MPV baru. Wuling juga menyiapkan strategi lain untuk memanjakan pecinta otomotif di Indonesia.

"Kami menargetkan untuk menyediakan jaringan penjualan dan layanan terbaik di seluruh Indonesia," ujar Brand Manager Wuling Motors (Wuling), Dian Asmahani kepada detikOto.

Dian juga memastikan kembali bahwa Wuling akan miliki lebih dari 50 diler saat launching pertama kali.

"Sebagai fase awal, kami akan membuka lebih dari 50 jaringan penjualan dan servis di seluruh Indonesia ketika kami meluncurkan produk. Jumlah jaringan ini akan terus kami kembangkan demi memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan," kata Dian.

Tidak sampai di situ, untuk lebih memudahkan pecinta Indonesia yang menginginkan mobil China, Wuling juga telah menyiapkan skema finansial melalui kerja sama dengan beberapa lembaga keuangan besar di Indonesia.

"Hal ini menjadi bagian dari strategi kami, karena kami menyadari bahwa masalah pembiayaan merupakan faktor penting yang membantu pelanggan kami menentukan keputusan pembelian," tambahnya.

Otolovers punya mobil China? Kirim pendapat Anda tentang mobil Anda ke redaksi@detikoto.com (lth/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed