Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 20 November 2016, 09:40 WIB

Suzuki: Proton Pakai Ertiga, Itu Artinya Kualitas Mobil Cukup Baik

Dina Rayanti - detikOto
Suzuki: Proton Pakai Ertiga, Itu Artinya Kualitas Mobil Cukup Baik Foto: Pool (Paultan)
Jakarta - Produsen mobil asal Malaysia, Proton akan menggunakan Suzuki Ertiga yang akan dijual kembali di Malaysia dengan nama Proton Ertiga.

PT Suzuki Indomobil Sales yang mengirim mobil tersebut ke Malaysia mengatakan belum mendapatkan info resmi dari pihak Proton yang tetap akan menggunakan nama Ertiga pada mobilnya.

"Saya harus cek dulu, tapi artinya pihak Proton mengakui bahwa kualitas Ertiga cukup baik, mereka merencanakan belum fixed sih menggunakan nama Ertiga juga karena suatu hal yang baik menurut mereka tapi sekali lagi belum fixed ya belum dapat info dari mereka," ungkap National Sales Head 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Susanto Winarto di Jakarta.

Pihak Proton sendiri telah merilis video yang berkaitan dengan Proton yang akan menggunakan nama Ertiga. Tapi pihak Suzuki mengatakan belum secara resmi menerima permintaan dari Proton.

"Secara formal belum kasih info ke kita cuma kita lihat kan situasi di sana mereka udah kasih teaser segala rupa. Jadi mereka mau gunakan nama Ertiga karena ada reputasi yang baik," tutur Susanto.

(dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed