Kamis, 09 Jul 2015 13:37 WIB

Ramadan 2015

Lebaran Rescue, Program Pelayanan 24 Jam dari Mercy

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jakarta -

Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali menyelenggarakan program tahunan bertajuk Lebaran Rescue 2015. Program ini diadakan untuk mendukung pelanggan Mercy yang akan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Program servis 24 jam ini akan dimulai dari 14 Juli sampai 25 Juli 2015. Mercy akan menyebarkan titik Lebaran Rescue di beberapa kota di Jawa dan Sumatera.

"Sebagai salah satu bentuk komitmen Mercedes-Benz Indonesia, tahun ini kami kembali menyelenggarakan program Lebaran Rescue yang akan memberikan layanan unggulan bagi pelanggan setia di Indonesia. Kami berharap program ini dapat mendukung segala kebutuhan teknis kendaraan untuk kelanjaran perjalanan pengguna Mercedes-Benz," kata Deputy Director After Sales Technic an Service MBI, Ferdiyan Eka Surya.

Program ini akan menyediakan Posko Layanan di 9 titik yang difokuskan pada area tertentu dari Lampung hingga Jawa Timur. Di Lampung, posko layanan akan dibuka di Bandar Jaya atau Kota Bumi.

Selain itu, posko layanan juga bisa ditemui di Puncak, Bogor, Cipanas, Bandung, Brebes, Kebumen, Alas Roban, Tuban dan Ngawi.

Selain posko layanan, Lebaran Rescue 2015 juga akan didukung oleh jaringan diler resmi MBI di kota besar di seluruh Jawa. Mercy akan membuka Bengkel Siaga yang ada di Jakarta (2 diler), Surabaya (2 dier), Bandung (1 diler), Semarang (1 diler) dan Yogyakarta (1 diler). Di semua Posko Layanan dan Bengkel Siaga bakal disediakan berbagai suku cadang untuk mendukung proses perbaikan kendaraan.

Program ini dapat melayani masalah teknis dan non teknis pada kendaraan Mercy. Tidak hanya mobil pribadi, bus dan truk juga bisa memanfaatkan layanan ini.

Selain itu, MBI juga memberikan promo selama program Lebaran Rescue yaitu gratis ongkos kerja untuk servis di Posko Layanan, gratis ongkos derek dan gratis layanan antar ke penginapan selama kendaraan diperbaiki.

Selama musim libur lebaran, MBI juga memberikan promosi oli gratis berbentuk voucher untuk setiap kendaraan pribadi yang datang ke Poski Layanan. Voucher tersebut dapat ditukarkan dengan tiga liter oli pada kunjungan servis selanjutnya di diler resmi.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian suku cadang juga dapat membuat My Privilege Card dan memiliki keuntungan tambahan berupa potongan harga sampai 25 persen dari total pembelian. Selain itu, konsumen juga bisa menerima bingkisan menarik untuk setiap pembelian.

(rgr/ady)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
dMentor
×
Ide Bisnis Snack Ala Filsa Budi Ambia
Ide Bisnis Snack Ala Filsa Budi Ambia Selengkapnya