DP Murah

Mau Lebaran, Produsen Mobil Tawarkan DP Super Murah, Mulai Rp 9 Juta

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Senin, 29 Jun 2015 09:18 WIB
Jakarta -

Menjelang Lebaran, pabrikan mobil mulai menebar berbagai promo. Merek mobil Nissan dan Datsun misalnya memberikan uang muka yang sangat rendah, mulai Rp 9 juta!

Menurut Kepala Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja, selama bulan Ramadan ini, dengan adanya DP yang murah, konsumen bisa mudik dengan mobil Datsun.

“Kami memberikan paket pembiayaan yang menarik dengan DP hanya Rp 9 juta, kami berharap konsumen bisa lebih dimudahkan,” ujarnya.

Calon konsumen pun diajak untuk melakukan test drive berhadiah liburan ke luar negeri. “Bagi mereka yang test drive bisa menang liburan, hadiahnya silakan tentukan sendiri, mau ke Amerika, Kanada, atau tujuan lainnya, akan kami realisasikan,” ujarnya. Bikin ngiler juga ya?

Tak ketinggalan, Nissan pun menerapkan DP yang rendah, khususnya untuk mobil MPV Grand Livina. Dengan uang muka Rp 17 juta saja, konsumen bisa memboyong Grand Livina. “Kami pikir angka ini menarik untuk konsumen,” ujar GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk PT Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin pada detikOto.

Budi menambahkan penjualan mobil menjelang Lebaran biasanya selalu naik, sampai 10-15 persen. Khusus untuk mobil MPV seperti Livina, penjualannya bisa naik lebih dari 15 persen.

(ddn/ddn)