Sabtu, 22 Feb 2014 17:21 WIB

Suzuki Luncurkan 2 Varian Pikap

- detikOto
Jakarta - Untuk memenuhi kebutuhan pengusaha, Suzuki meluncurkan kendaraan niaga terbaru, Mega Carry Power Steering AC dan Mega Carry BOX. Mobil pikap ini sanggup mengangkat beban lebih dari 1 ton.

Mega Carry Power Steering AC dibanderol Rp 108.900.000 dan Mega Carry Extra Power Steering AC mencapai Rp 111.100.000 dan Mega Carry Box 119.000.000.

"Di dalam perkembangaan, bisnis industri semakin berkembang begitu juga dengan UKM-UKM kecil. Dan survei kami menunjukan masih banyak kebutuhan dari konsumen yang membutuhkan kendaraan niaga dengan setir yang ringan, dan ber-AC agar lebih nyaman," Head of 4W Brand Development, PT SIS, Makmur, di Tasikmalaya Jabar, Sabtu (22/2/2013).

Mega Carry dan Mega Carry Xtra Power steering AC kini memberikan pilihan lebih kepada para wirausahawan. Dimana diharapkan setiap pengendara kendaraan niaga Suzuki bisa lebih nyaman saat berkendara.

Peluncuran kali ini disambut berbagai komunitas dari Ertiga Mania dan Komunitas Inazuma. Tidak berhenti sampai di situ, pawai yang menunjukkan ketangguhan Suzuki Mega Carry yang dilakukan 17 Mega Carry yang dihias juga ikut mengiring peluncuran.

Pawai dilepas dari diler Suzuki yang berada di Jalan Muhammad Hatta menuju Mal Graha Asia yang berada di Jalan KH. Zainal Mustafa Tasik. Sambutan meriah juga tidak hanya diberikan para perserta konvoi dan komunitas, terlihat masyarakat sekitar begitu antusias menyambutnya dengan memenuhi pinggiran jalan.

Kelebihan 2 Mega Carry

Selain nyamannya kabin pikap yang diperlengkap dengan AC, kelincahan dan kekuatan mesin G15A 1.493cc juga masih bisa diandalkan.

Untuk model Mega Carry dan Mega Carry Extra Power Steering AC juga tetap mengutamakan pandangan yang luas pada kaca belakang, bak terpisah dari kabin, sehingga bisa lebih kuat melindungi kabin dari benturan barang.

Selanjutnya babak yang kokoh, sisi dalam yang dilengkapi dengan panel-panel besi juga masih diandalkan. Begitu juga dengan warna menarik, superior white, atlantis blue, dan real black juga masih bisa diandalkan.

Begitu juga dengan air intake yang tinggi, membuat kedua varian ini akan tetap aman menerobos banjir.

Begitu juga dengan Mega Carry Box yang memiliki Tagline 'Lebih Banyak Lebihnya' juga memiliki keunggulan yang patut diperhatikan setiap pengusaha.

Seperti memiliki dimensi bagian dalam box yang lebih baik, dengan panjang 1.190 mm, lebar 1.630 mm, dan tinggi 1.355 mm. Begitu juga dengan lampu yang lebih terang di dalam box.

Keamanan juga bakal didapat konsumen dengan penguat Box Plate press 1 mm disemua sisi bagian dalam, begitu juga dengan 2 slot untuk 2 kunci gembok tambahan membuat box lebih aman.

Dibagian sisi luar box, juga akan terjaga dengan penggunaan bahan material allumunium composite panel, lebih ringan dan tahan atas segala kondisi cuaca.



(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com