ADVERTISEMENT

Laporan dari Mumbai

Tata Motors: Indica dan Aria Masuk Daftar Mobil untuk RI

- detikOto
Selasa, 02 Jul 2013 12:00 WIB
Foto: Sulaksono
Mumbai - Selain mobil murah Nano, Tata Motors sudah menguji mobil lainnya di Indonesia. Setidaknya ada dua mobil yang tertangkap kamera tengah diuji di jalanan. Yakni hatchback Indica dan Aria.

"Tahun ini kami akan melahirkan 7 produk bersamaan dengan berdirinya 15 diler. Dan mulai menjualnya di September," tegas President Director PT Tata Motors Indonesia Biswadev Sengupta, seperti dilaporkan reporter detikOto, M Luthfi Andika dari India.

Namun dirinya tidak memungkiri bahwa Tata Aria dan Indica bakal hadir di tanah air. "Tata Aria dan Indica, sudah dalam perencanaan. Tapi lihat saja nanti," ujarnya.

Kamera Otolovers Sulaksono menangkap pergerakan dua mobil 'aneh'. Aneh karena mobil ditutupi logonya. Namun jika melihat fisik mobil, kedua mobil itu adalah Indica dan Aria.

Di India, detikOto yang tengah mengunjungi pabrik Tata Motors bisa langsung merasakan kedua varian yang akan menjadi line up pertama Tata Motors di Indonesia. Nah mau tahu bagaimana performanya tetap pantau detikOto ya Otolovers.

(lth/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT