Sabtu, 09 Nov 2019 11:22 WIB

Bandung Wujudkan Cita-cita Pencinta Harley-Davidson se-Indonesia

Dony Indra Ramadhan - detikOto
Foto: Dony Indra Ramadhan


Cita-cita itu pun, kata Suherly, terwujud dengan digelarnya acara gathering nasional di Bandung. Kegiatan gathering ini menjadi acuan untuk gathering selanjutnya di chapter lain.

"Malam ini begitu terlaksana yang pertama dan sebagai tuan rumah Siliwangi Chapter saya bangga sangat puas karena apa yang dulu kami cita-citakan terwujud.

"Malam ini menunjukkan satu standar HOG National Gathering yang ditancapkan HOG Siliwangi dan akan berlanjut di gathering selanjutnya, nanti sama-sama akan menjadi tuan rumah," tuturnya.

Director HOG Siliwangi Chapter Ade Heryanto menambahkan kegiatan ini berlangsung berkat dukungan para member dari Siliwangi Chapter. Dia mengaku, meski masih berusia seumur jagung, HOG Siliwangi mampu mewujudkan 'cita-cita' pecinta motor asal Amerika Serikat itu.

"Kita dapat urutan pertama. Kami mampu melaksanakan acara ini walaupun usia kami masih seumur jagung. Dengan kekuatan penuh seluruh member, semua bisa terlaksana," kata Ade.

Acara ini pun turut diikuti oleh pecinta Harley Davidson asal luar negeri. Seperti Abd Maleek Hamdani yang turut membawa 28 'anak buahnya' datang jauh-jauh ke Bandung.

"Kita ada 28 orang. Memang tidak pakai motor. Tapi kami support acara ini. Mungkin ke depannya kita akan riding ke sini," kata Maleek yang menjabat Director HOG Chapter Brunei Darussalam.

Acara ini sendiri terdiri dari aneka macam hiburan mulai dari musik hingga acara keliling Bandung menggunakan Bandung Tour on the Bus (Bandros). Hari pertama Jumat malam, artis Bebizie dan Padi Reborn tampil menghibur para pecinta Harley-Davidson.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(dir/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com