Minggu, 08 Jul 2018 15:20 WIB

Komunitas Vespa Pecahkan Rekor MURI Giring Bola Terbesar

Akfa Nasrulhak - detikOto
Foto: Akfa Nasrulhak Foto: Akfa Nasrulhak
Tangerang - Kehebohan Piala Dunia hinggap di komunitas. Transmart Carrefour mengajak para komunitas termasuk iVespa dan masyarakat lainnya dalam pemecahan rekor terbaru di ajang pesta khusus bertajuk "Pesta Destinasi Fans Bola".

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Transmart Tangerang Center, Cikokol, Tangerang, pada Sabtu (7/7/2018).

"Harapan kami dengan diadakannya kegiatan ini makin mendekatkan kami dengan konsumennya transmart. Ke depannya pasti kami akan adakan kembali bekerja sama dengan komunitas-komunitas yang ikut aktif memeriahkan berbagai kegiatan," ujar Vice President Corporate Communication Trans Retail Indonesia, Satria Hamid dalam acara tersebut.



"Tidak hanya Vespa yang kami undang, tetapi komunitas yang lain pun kita ajak agar bisa merasakan manfaat dengan keberadaan Transmart di daerah tersebut," tambahnya.

Satria sendiri mengungkapkan kenapa ia mengundang komunitas Vespa untuk memeriahkan acaranya tersebut. "Kenapa kita undang iVespa, karena komunitas tersebut adalah salah satu penggiat kegiatan rutin di wilayah Tangerang. Dan mereka sangat mainstream sekali, sangat terkenal sekali dan kegiatannya mereka berkala. Makanya kami undang (Komunitas Vespa) untuk ikut sama-sama memeriahkan acara menggiring bola terbesar," kata Satria.

Sementara itu, Ketua umum (Chief) iVespa, Arief T Ramdani, mengungkapkan bahwa kedatangannnya untuk memenuhi undangan dari Transmart juga sekaligus dalam rangka kegiatan halal bihalal iVespa 2018.

"Inti kegiatannya sebenarnya kita itu mengadakan halal bihalal untuk Vespa dan komunitas lainnya. Jadi iVespa mengajak teman-teman komunitas Vespa lainnya selain di acara halal bihalal Vespa komunitas, juga kita mensupport kegiatannya Transmart dalam rangka Rekor MURI menggiring bola terbesar di Indonesia," ujar Tombler sapaan akrabnya.

Dalam acara tersebut ada pertandingan diantaranya menggiring bola, dead goal dan juga soccer pool yang diikuti pertandingannya oleh komunitas iVespa. Kemeriahan tampak terasa dengan hadirnya para legendaris tersebut, seperti saat tim iVespa yang menggiring bola terbesar di Indonesia tampak keriuhan dari para pengunjung hingga pembawa acara yang dibuat kocak oleh tim iVespa.

Kegiatan halal bihalal ini adalah kegiatan pertama kali iVespa, setelah tahun-tahun sebelumnya kegiatan sosial yang mlibatkan gabungan komunitas iVespa lainnya yang dinamakan First Ride.



"Kalau tahun-tahun sebelumnya kita selalu mengadakan untuk seluruh komunitas itu Vespa First Ride ya namanya. Jadi di tahun depan rencananya kita juga akan adakan lagi kegiatan Vespa halal bihalal 2019, jadi kontinu terus kita," ungkapnya.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed