Pecinta Mitsubishi Xpander 'MIXI' Ngumpul di Cirebon Gelar Rakernas dan Jamnas ke-2

ADVERTISEMENT

Pecinta Mitsubishi Xpander 'MIXI' Ngumpul di Cirebon Gelar Rakernas dan Jamnas ke-2

Tim detikOto - detikOto
Rabu, 14 Sep 2022 20:36 WIB
Komunitas Mitsubishi Mixi
Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Foto: dok. komunitas Mitsubishi Mixi
Jakarta -

Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia atau yang akrab disapa MIXI, kembali menggelar Rakernas ke-2 dan dilanjutkan Jambore Nasional ke-2 di Cirebon Jawa Barat pada 10-11 September 2022 kemarin. Tercatat puluhan perwakilan MIXI dari beberapa chapter dari berbagai wilayah.

Dalam siaran resmi yang diterima detikOto, tercatat 87 mobil dan sebanyak 250 peserta dari beberapa Chapter seperti chapter Jakarta, Bekasi. Tangerang, Debora (Depok Bogor Raya), Karawang, Bandung Raya, Balapantura, Jepara, Kebumen, Yogyakarta, Solo Raya, Semarang, Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengkan dan Kuningan), dan Lampung turut menghadiri Rakernas ke-2 dan Jambore ke-2.

Selanjutnya dijelaskan, tujuan rakernas kali ini menyusun konsep ke depan serta me-review program kerja yang sudah berjalan selama ini. Sehingga harapannya dapat lebih menampung seluruh insiprasi member MIXI di tanah air melalui ketua dan wakil ketua chapter yang hadir, tentu dengan harapan semuanya menjadi lebih baik lagi.

"Luar biasa kompak, seru dan meriah acaranya, diharapkan kegiatan positif ini dapat terus berkesinambungan dan mixi semakin banyak anggotanya semakin sukses dan jaya," tutur Ketum Mixi, Lucky.

Acara semakin meriah dengan digelarnya puncak di Gala Dinner Jamnas ke-2 pada malam hari, selain makan bersama, pemotongan tumpeng, pembagian bermacam doorprize, hiburan lagu, pemberian plakat ucapan terima kasih kepada sponsor juga diberikan karena mendukung Rakernas ke-2 dan Jambore Nasional ke-2.

Komunitas Mitsubishi MixiKomunitas Mitsubishi Mixi Foto: dok. komunitas Mitsubishi Mixi

Pada even rakernas ini, dihadiri oleh para dewan penasehat, ketua umum (Lucky) , wakil ketua (Rhiko) , ketuplak (Dede) ,tuan rumah Ketua Chapter (Lukman) bersama seluruh pengurus MIXI Pusat, serta pengchap meliputi ketua dan wakil chapter.

Kegiatan sebelum Rakernas kami seluruh member dan juga tamu undangan melakukan kegiatan wisata yakni berkunjung ke Keraton Kesepuhan Cirebon ( salah satu cagar budaya serta asal usul sejarah Cirebon sebagai penambah wawasan sejarah bagi semua yang hadir), di saat rakernas komunitas Mixi juga melakukan kegiatan positif melalui bakti sosial, dengan berbagi sesama ke anak yatim. Dilanjut formasi mobil diambil dengan drone berbentuk X yang merupakan simbol dari Xpander tentunya.

Berbagai sponsor juga turut mendukung diantaranya, SPBU Pertamina 34 42129, Milari Project, OHS, ECCbike.id, Komunika, Naveen Assyfa - medical skincare dan Bengkel resmi Mitsubishi Surya Putra Sarana yang turut hadir dalam galadinner tersebut.

Tidak sampai di situ, selain Mixi juga kikut memperkenalkan aplikasi Mixi yang ke depannya dapat di download di playstore. Mixi app yang didukung oleh komoto (komunitas otomotif) yang diwakili Wahyu Darmawan. Saat ini Mixi telah memiliki 1.370 member resmi, dengan 38 Chapter dari Banda Aceh sampai Papua, juga sosmed facebook 58.500 member.



Simak Video "Industri Kendaraan Listrik Indonesia Bisa Taklukkan Thailand!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT