Rayakan Kemerdekaan RI, AXS Jakarta Timur Gelar Kopdar Gabungan

ADVERTISEMENT

Rayakan Kemerdekaan RI, AXS Jakarta Timur Gelar Kopdar Gabungan

M Luthfi Andika - detikOto
Selasa, 23 Agu 2022 21:34 WIB
AXS Jakarta Timur gelar kopdar gabungan
Komunitas AXS gelar Kopdar Gabungan Foto: dok. AXS Jakarta Timur
Jakarta -

Merayakan hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, para pecinta Toyota Avanza-Daihatsu Xenia yang tergabung dalam Komunitas AXS (Avanza Xenia Solution) menggelar kopi darat gabungan.

KOPDARGAB (Kopdar Gabungan) dilaksanakan menjelang hari jadi komunitas AXS (Avanza Xenia Solution) yang ke-7 yang bertepatan juga dengan hari kemerdekaan RI Ke-77.

Acara digelar pada hari Sabtu (14/8/2022), dengan Tema 'Kebersamaan yang Utama untuk Menuju Satoe Tujuan'. Ajang yang digelar pekan lalu ini dihadiri 300 anggota dari berbagai wilayah.

"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pada acara Kopdargab. Pada acara KOPDARGAB ini, diharapkan AXS dapat semakin kompak, guyub, dan membernya semakin solid. Semoga juga dapat menjadi duta keselamatan lalu lintas dalam berkendara dan anti narkoba," kata Ketua Pelaksana, Harry.

AXS jakarta Timur Gelar Kopdar GabunganAXS jakarta Timur Gelar Kopdar Gabungan Foto: dok. AXS Jakarta Timur

Berbagai kegiatan dilaksanakan pada saat Kopi Darat Gabungan berlangsung. Diawali prosesi doa bersama dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu singel AXS. Tak luput berbagai acara Hiburan musik dan pembagian puluhan Hadiah dan pelekat penghargaan diberikan kepada peserta yang datang.

Dalam acara Kopdargab ini, tercatat hadir 28 wilayah dan juga turut hadir dari squad AXS (Teddy Tree) yang mengatakan sangat senang diadakan acara Kopdargab kali ini, agar kita sesama AXSer bisa saling mengenal dan bersatu.

Sebagai catatan AXS Jakarta Timur yang tergabung dalam Avanza Xenia Solution (AXS) telah berdiri sejak 6 tahun dan telah memiliki ratusan anggota. Saa ini AXS sendiri memiliki lebih kurang ratusan chapter resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.



Simak Video "Asiknya Keliling Kota Hujan Dengan Para Pecinta Mobil, Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT