Selamat Ulang tahun AXS Gothic!

team DetikOto - detikOto
Sabtu, 30 Okt 2021 12:00 WIB
AXS Gothic merayakan hari jadi ke-6 tahun.
Komunitas Toyota dan Daihatsu Xenia Foto: doc. AXS Gothic
Jakarta -

Para pecinta Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam Komunitas mobil Avanza Xenia Solutions (AXS ) GOTHIC Cikarang tengah bersuka cita, karena komunitas mobil yang memiliki 1.550 anggota ini tengah menginjak usia ke-6 tahun.

Dalam siaran resmi yang diterima detikOto, pada tanggal 24 October 2021, Komunitas mobil Avanza Xenia Solutions (AXS ) GOTHIC Cikarang menggelar event tahunan "Anniversary 6th" di Taman Wisata Legok Jambore, Cariu Bogor, dengan Tema 'Semangat berkarya menuju Kebersamaan di era Pandemi'.

Demi memeriahkan hari jadi, AXS GOTHIC mengundang seluruh member Avanza Xenia Solutions dari seluruh nusantara yang terdiri dari lebih dari 50 wilayah dan dihadiri lebih dari 200 Tamu undangan dan umum, tercatat 1.000 orang yang terdiri dari member dan anggota keluarga ikut hadir dengan menerapkan prokes ketat.

Menurut Ahmad Priantno Selaku ketua panitia acara, diadakannya perayaan anniversary 6th Avanza Xenia Solutions (AXS) GOTHIC Cikarang, komunitas ini dilahirkan dengan tujuan agar bisa menjadi wadah komunikasi antar member AXS senusantara, yang bisa menambah erat tali persaudaraan, sehingga kekompakan terus terjaga.

AXS Gothic merayakan hari jadi ke-6 tahun.AXS Gothic merayakan hari jadi ke-6 tahun. Foto: doc. AXS Gothic

"Semoga AXS Gothic semakin berkembang, selalu mengedepankan silaturahmi untuk lebih kompak, solid dan bersatu, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, menjalin kerjasama dengan wilayah dan komunitas lain baik club non club," ujar Ahmad.

Dalam perayaan hari jadi AXS GOTHIC ke-6 ini, panitia menghadirkan acara Santunan Anak Yatim, hiburan music, DJ, car display modifikasi dengan doorprize yg sangat menarik, berupa velg, sepeda, tv, kulkas dan masih banyak hadiah mewah lainnya.

"Untuk kegiatan kedepannya lebih mengutamakan kegiatan Baksos bantuan bencana (banjir dll), santunan anak yatim (menjelang idul fitri), dan kegiatan bidang otomotive service bareng dng salah satu bengkel ternama," tutup Ahmad.



Simak Video "Timbulkan Kerumunan, Konvoi Komunitas Mobil di Gowa Dibubarkan!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)