Sabtu, 29 Jun 2019 16:20 WIB

Calsic Chapter Bekasi Resmi Berdiri!

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: dok. Calsic Foto: dok. Calsic
Jakarta - Meski beda brand pabrikan bukan berarti pencinta Toyota Calya dan Daihatsu Sigra tidak bisa bersatu. Kini Pencinta keduanya yang tergabung dalam 'Calya Sigra Club (Calsic), melebarkan sayapnya dengan mendirikan chapter Bekasi Jawa Barat.

Dalam rilis yang diterima detik.com, sebagai salah satu wadah komunikasi untuk pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di Indonesia, yang berkembang ke arah yang sangat pesat di wilayah kota Bekasi dan sekitarnya. Pada hari Minggu 23 Juni 2019 Calsic mendeklarasikan CALYA SIGRA CLUB (CALSIC) Chapter Bekasi Raya.



Acara yang diikuti lebih dari 100 mobil Calya dan Sigra ini, diadakan di Revo Town Mall Bekasi dan di hadiri oleh para chapter CALSIC lainnya. Baik dari Pulau Jawa antara lain Secipa Raya, Tangerang Raya, Tangerang Kabupaten, Jakarta, Bogor Raya, Sukabumi, Bandung Juara, Garut Bangkit, Bregaslang, ataupun dari luar pulau jawa seperti Lampung dan Bali.

Calsic Chapter BekasiCalsic Chapter Bekasi Foto: dok. Calsic


Serta turut mengundang berbagai paguyuban dari wilayah Bekasi dan sekitarnya, seperti rekan-rekan club yang tergabung didalam Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi dan Indonesia Automotive Society (IAS) Bekasi Raya.



Untuk meramaikan acara ini, berbagai kegiatan ditampilkan oleh ketua pelaksana Fadlan Ismet. Rangkaian acara di mulai dari rolling thunder dengan route Stadion Patriot Candrabaga - Summarecon Bekasi - Revo Town Mall. Rolling thunder di ikuti lebih dari 100 mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra dari berbagai chapter CALSIC yang hadir.

Simak Video "Fenomena Crosshijaber Bikin Resah, Pengurus Masjid Waspada"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com