Minggu, 28 Okt 2018 11:15 WIB

Tak Cuma Ngebut, Komunitas Lamborghini Juga Peduli Sosial

Luthfi Anshori - detikOto
Banteng Lamborghini Jelajah Semarang-Yogyakarta. Foto: Luthfi Anshori Banteng Lamborghini Jelajah Semarang-Yogyakarta. Foto: Luthfi Anshori
Magelang - Rangkaian kegiatan Lamborghini Club Indonesia (LCI) Bull Run 2018, telah selesai diselenggarakan pada Sabtu (27/10/2018). Mengambil venue di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, sekitar 28 peserta touring bertolak dari venue sebelumnya, Kota Semarang dan Solo.

LCI Bull Run 2018 bukan sekadar kegiatan touring biasa. Acara ini juga diisi agenda lain, seperti mengunjungi situs budaya di Klenteng Sam Po Kong Semarang dan Candi Borobudur Magelang. Sebagai sisipan, ada juga agenda menghadiri pernikahan salah satu member LCI.



"Kita mengharapkan, kegiatan Bull Run 2018 ini bisa mengikat tali persaudaraan antar member LCI yang hadir. Acara ini sendiri diikuti 28 peserta. 22 dari Jakarta dan 26 dari Bandung, dan ada satu member yang menyambut di Solo," ujar Presiden LCI Buce Widjojo.

Tak hanya untuk memanjakan adrenalin, pada puncak acara Bull Run 2018 yang digelar di Candi Borobudur, LCI juga mengadakan kegiatan sosial, dengan mengadakan santunan untuk Panti Asuhan Az-Zahra.

"Kami ingin kegiatan touring ini bukan hanya untuk jalan-jalan saja, tapi ada aktivitas sosialnya juga. Dan kami berpesan untuk anak-anak agar selalu bekerja keras dan untuk bisa selalu maju ke depannya," terang Buce.



Dalam acara ini, LCI menyumbang uang tunai sebesar Rp 50 juta dan kebutuhan bahan pokok senilai Rp 20 juta.

Acara LCI Bull Run 2018 sendiri dikoordinasikan oleh Prestige Image Motorcars, selaku importir mobil mewah seperti Lamborghini, Porsche, Rolls-Royce, BMW, Bentley, Mercedes-Benz, dan masih banyak lainnya.

"Merupakan kehormatan bagi saya ditunjuk untuk mengkoordinasikan acara ini. Acara ini sudah kami rencanakan beberapa bulan yang lalu bersama tim. Dan ini merupakan sebuah plan yang sempurna juga dari Pak Presiden dan Pak Sekjen LCI," ujar Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudy Salim. (lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed