Sabtu, 25 Agu 2018 13:02 WIB

Ferrari Klasik Ketahuan Ngumpul di Jakarta

Ridwan Arifin - detikOto
Pencinta Ferrari Klasik Kumpul di Jakarta Foto: Ridwan Arifin/detikOto
Jakarta - Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) Jakarta ketahuan tengah ngumpul di Edwin Galerry I Kemang Raya, Jakarta Selatan (25/8/2018). Namun dalam acara kali ini hanya diikuti mobil-mobil classic cantik besutan Ferrari.



Acara yang bertajuk "A Special Day With Classicie" ini dihadiri 40 anggota member dari FOCI dan memamerkan 9 mobil klasik Ferrari ke dalam event tersebut.

Mobil-mobil klasik prabikan kuda jingkrak yang dipajang antara lain ikon dari serial film 80 an Miami Vice; Testarossa, 512 TR (2 unit), Dino 246 GTB, 308 GTB Vetroresina, 308 GTS, Dino 308 GT4, 355 GTS, dan 365 BB.

FerrariFerrari Foto: Ridwan Arifin/detikOto


"Tujuan Ferrari Jakarta menyelenggarakan event Ini adalah untuk memperkenalkan Program Ferrari Classiche yang memastikan keaslian serta perawatan dan/atau perbaikan mobil Ferrari Classiche; Ferrari yang berumur di atas 20 tahun," ujar Innez Lauwry Marketing & PR Manager Ferrari Jakarta (25/8/2018).



Ferrari Jakarta merupakan salah satu dealer dari 48 dealer Ferrari resmi di seluruh dunia untuk ditunjuk sebagai "Ferrari Classiche Authorised Workshops" - atau uang dikenal sebagai "OFFICINA" (workshop dalam bahasa Italia).

Ferrari klasikFerrari klasik Foto: Ridwan Arifin/detikOto


Selain itu, dealer tersebut diberikan kewenangan untuk menerapkan proses sertifikasi Ferrari Classiche. (lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com